loading...

Inilah Obat Dahsyat Kombinasi Madu Dan Kacang Hijau Mampu Mengatasi Kelenjar Tiroid


Hijau kacang memiliki jumlah besar vitamin C, yodium, dan lebih banyak vitamin lainnya. Kombinasi kacang hijau dan madu sering diberikan kepada orang-orang sakit, orang yang memiliki anemia dan sistem kekebalan tubuh yang rendah.

Kombinasi yang kuat ini memungkinkan keseimbangan fisik dan energi, meningkatkan status hormonal, memainkan peran besar dalam memperbaiki masalah dengan kelenjar tiroid, membantu proses regenerasi sel dan menetralisir aksi racun.

Kacang hijau (Juglandis belum menghasilkan fructus) memiliki sejumlah besar vitamin C, yodium, dan lebih banyak vitamin lainnya. Kombinasi kacang hijau dan madu sering diberikan kepada orang-orang sakit, orang yang memiliki anemia dan sistem kekebalan tubuh yang rendah.

Kacang hijau memiliki efek positif dalam kasus anemia dan mereka membantu membersihkan hati. Mereka adalah sempurna untuk masalah fungsional kelenjar tiroid, untuk sakit tenggorokan dan sistem pernapasan, terutama untuk bronchitis.It Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, akan sangat membantu untuk memperbaiki masalah yang disebabkan oleh menopause, masalah berat badan dan masalah pernapasan kronis.

Bahan:
40 potongan kacang hijau
1kg madu
Persiapan:

Pertama, mencuci kacang hijau, kering, dipotong menjadi empat bagian. Kemudian menempatkan mereka dalam botol steril, dan tambahkan madu di dalamnya.

Sementara memotong kacang, menggunakan sarung tangan karena jika Anda tidak menggunakannya tangan Anda bisa menjadi hitam.

Tutup tabung dan menaruh Ini di beberapa tempat di mana ia akan berada di bawah sinar matahari selama satu bulan. Kocok berkala. Dalam proses ini, kacang akan memancarkan jus penyembuhan mereka dalam madu, yang akan berubah warna. Ambil kacang dan mengkonsumsi madu. Menyimpannya di tempat yang gelap dan dingin.