loading...

Jika Anda Sakit Jangan Buru-Buru Ke Dokter!!! Lakukan Teknik Pemijatan Jari Dan Telapak Tangan Anda!!! Insya ALLAH Akan Sembuh!!! Ini Caranya!!!


Saat Anda mengalami sakit, janganlah cepat-cepat ke dokter. Seluruhnya panduannya sebenarnya ada di telapak tangan. Dengan mencari titik organ yang sakit di telapak tangan serta lakukan penyembuhan sendiri.

Langkahnya : 

• Tekan titik organ mana yang sakit di dalam badan dengan ibu jari, selama 5 detik. 
• Bebaskan ibu jari Anda - 3 detik.
• Lalu tekan lagi. Ulangi itu selama sebagian menit.
• Saat merasa sakit yang berkepanjangan, pijat setidaknya sekali satu hari. Sesudah seminggu Anda bakal merasa jauh lebih baik.
------------------------------
7 BAGIAN ANGGOTA TUBUH YANG NYAMAN DIPIJAT KETIKA SAKIT : 

1. Pelipis Dekat Mata 5-7 detik, lepaskan perlahan-lahan. 

2. Di Pada Ibu Jari Serta Jari Telunjuk 
Area itu bila dipijat dapat membantu Anda yang alami sakit leher. Coba pijat selama 2 menit dengan gerakan yang lembut serta semakin intens. Sungguh tidak terduga ya, area tubuh yang jauh dapat saling terkoneksi

3. Tulang di Pergelangan Kaki 
Bila Anda alami sakit punggung bawah, sakit panggul maupun pinggul, Anda dapat memijat di pergelangan kaki, terutama dibagian tulang yang besar. Mungkin terdengar aneh, tetapi perlahan-lahan Anda akan merasakan otot lebih santai serta nyaman.

4. Mata Ketiga 
Kata orang, mata ketiga itu ada di pangkal hidung dekat kening. Dengan memijat area itu, Anda dapat meredakan mata yang capek. Caranya adalah dengan memijat lembut ruang itu. Lakukan sebagian desakan biasa selama 1 menit. Mendekati sebagian desakan akhir, tutup mata Anda. Tekan selama 9 kali, pada desakan ke 10, tekan agak lama, lalu lepas perlahan.

5. Sayap di Punggung 
Di punggung kita ada tulang yang menonjol seperti sayap, memijat area di seputar sana memanglah akan merasa nyaman. Tahukah Anda, pijatan itu dapat menolong meredakan masalah kelelahan leher, kepala, nyeri yang nampak di payudara bahkan permasalahan pernafasan.

6. Telapak Kaki 
Pada bagian telapak kaki, ada sangat banyak titik akupresur yang nyaman serta terkadang menyakitkan untuk dipijat. Menggunakan ibu jari untuk memijat sisi tengah telapak kaki dapat membantu Anda menangani masalah pencernaan.

7. Punggung serta Telapak Tangan 
Saat alami nyeri menstruasi yang tak melilit tetapi cukup mengganggu, coba pijat sisi tengah punggung telapak tangan serta sisi dalam telapaknya.

Semoga Bermanfaat