loading...

TAK DISANGKA TERNYATA BUAH RAMBUSA INI SANGAT AMPUH MENGOBATI PENYAKIT GINJAL DAN ANEMIA, TOLONG BANTU SHARE YA..


Rambusa adalah salah satu tanaman yang tumbuh liar serta merambat. Buahnya berbentuk bulat-bulat kecil berwarna kuning terang yang dibungkus dengan selaput seperti bulu atau jaring-jaring.

Tanaman itu sangatlah mudah didapati di daerah pedesaan. Buah rambusa memiliki rasa asam serta manis yang begitu menyegarkan, selain enak untuk dikonsumsi buah ini dapat memiliki kandungan gizi yang melimpah hingga sangatlah bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Di bawah ini beberapa manfaat buah rambusa untuk kesehatan.

Mencegah Anemia
Kandungan zat besi yang ada didalam buah rambusa sangatlah bermanfaat untuk membantu menghasilkan sel-sel darah merah hingga bisa mencegah penyakit anemia.

Mencegah Kanker
Zat antioksidan yang terdiri dari vitamin C, flavonoid, serta potassium dapat mencegah efek radikal bebas dari pertumbuhan sel-sel kanker.

Menjaga Kesehatan Tulang
Kandungan kalsium dalam rambusa bermanfaat menjaga kesehatan tulang, menyehatkan tulang, dan menjaga kepadatan tulang hingga bisa terhindar dari resiko terserang osteoporosis.

Mengatasi Gangguan Ginjal
Kandungan mineral di dalamnya memiliki kemampuan untuk mengatasi fungsi ginjal dalam proses 3kskr3si ur!n3.

Mengontrol Tekanan Darah
Kandungan fitronutrien didalam buah itu sangatlah bermanfaat untuk mengontrol tekanan darah supaya tetap stabil.

Menjaga Kesehatan Gusi serta Gigi
Selain bermanfaat untuk menjaga kesehatan tulang, kandungan kalsium di dalamnya juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan gusi serta gigi.

Mengurangi Stres
Kandungan senyawa yang dimiliki dapat meningkatkan hormon rasa suka dan bisa menstabilkan syaraf-syaraf pusat hingga tubuh serta otak menjadi rileks. 

(kesehatanpedia/choir)