loading...

5 Gerakan ini bakar lemak tubuh dalam waktu singkat, DIJAMIN!!



Ada metode latihan khusus yang biasa dilakukan oleh para selebriti untuk mendapatkan tubuh seksi. Berikut adalah lima gerakan yang dapat membakar lemak tubuh dalam waktu singkat, seperti dilansir Health.com. Yuk kita simak bersama!

1. Squat Jumps

Mulailah dengan posisi jongkok. Pastikan bahwa Anda mendarat dengan lembut pada jari-jari kaki Anda saat turun. Latihan ini dapat melindungi lutut dan pinggul Anda. Dan Anda disarankan untuk melakukannya sebanyak 10-15 kali dalam sehari. 

2. Lunge Hops

Mulai dengan kaki kanan di depan dan kaki kiri di belakang, dengan lutut kiri sekitar satu inci dari lantai. Ulangi latihan ini sebanyak 10 kali dalam sehari.

3. Skaters

Mulai dengan posisi jongkok. Lompat ke kiri, mendarat di kaki kiri, sambil menempatkan kaki kanan di belakang pergelangan kaki kiri. Dari posisi itu, lompat lagi ke sisi kanan dengan kaki kanan, tempatkan kaki kiri di belakang pergelangan kaki kanan. Lakukan 30 kali skaters setiap hari untuk membakar lemak.

4. Toe Taps

Berdiri dengan kaki selebar bahu dan lengan di samping tubuh. Bawa kaki kanan ke bawah. Kemudian lompatlah. Ulangi latihan ini sebanyak 30 kali sehari.

5. Ball Burpees

Jika tidak memiliki bola khusus untuk latihan ini, Anda bisa menggunakan bola basket atau bola lainnya. Berdirilah dengan kaki sedikit lebih lebar dari bahu. Jongkok ke lantai dan taruh bola antara kaki Anda. 

Kemudian melompatlah ke posisi push-up, pastikan tangan Anda tetap menempel pada bola. Tarik kaki ke depan sampai Anda berada dalam posisi jongkok, lalu berdiri tegak. Cobalah untuk melakukannya 10-12 kali sehari. 

Inilah lima gerakan yang bisa membakar lemak tubuh dalam waktu singkat. Lakukan latihan di atas dengan rutin, sambil didukung dengan diet yang seimbang. Dijamin Anda pasti akan mendapatkan tubuh fit yang indah. Semoga bermanfaat!

Sumber : merdeka.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x