loading...

ALLAHU AKBAR ...! ! INI ADALAH KEBESARAN ALLAH DI BETIS BAYI INI ADA TULISAN ALQUR`AN.BACA DAN SHARE !



Keajaiban Dunia, Di Betis Bayi Berumur 9 Bulan Ini Ada Tulisan Alquran Berita Dunia Islam – Keajaiban Dunia Ali Yakubov, bayi berumur 9 bln., menarik perhatian warga Red October, Rusia, sekian waktu lalu. Di punggung, dagu, tangan, betis, kaki, serta perut nampak tulisan ayat-ayat Allah serta berganti-ganti.
Fenomena ini dikabarkan media internasional The Telegraph. Warga juga bersama-sama datang, termasuk juga wartawan media internasional.

Wartawan lihat pada kaki kanan Ali ada tulisan “Alhamdulillah” atau segala puji bagi Allah. Awalannya diketemukan di dagu. Tulisan itu berwarna muda serta waktu bakal berganti, warnanya memudar. Lihat fenomena ini, petugas kesehatan setempat pernah kebingungan, kenapa tulisan itu dapat nampak. Ali adalah putra kedua. Madina, ibu kandung Ali menyampaikan, fenomena itu tidak diketemukan waktu putri pertamanya lahir.

Madina menyampaikan, “Biasanya tanda-tanda itu nampak dua kali satu minggu, pada hari Senin serta malam antara Kamis serta Jumat. Sesudah tiga hari tulisan itu bakal hilang serta bertukar dengan ayat yang baru. ” “Ali senantiasa terasa tidak enak tubuh waktu itu berlangsung. Ia menangis serta suhu badannya naik. (11/12) Dunia Islam Al Qur'an,

Sumber : kabarterkinionline.com