loading...

Buktikan Krim Anti-Aging Buatan Sendiri Ini..!! Ampuh Hilangkan Kulit Keriput Kurang Dari 15 Hari, Begini Cara Meraciknya :




Kulit yang Keriput nampak dikarenakan oleh proses penuaan alami yang berjalan waktu kolagen dan elastin pada jaringan ikat kulit jadi tipis dan rusak. Keriput dapat muncul di di mana-mana pada kulit manusia, namun yang kerap didapati akni di muka, leher, punggung, tangan dan atas lengan. 

Terdapat banyak aspek eksternal yang dapat mempercepat penuaan dan menyebabkan keriput awal. Aspek yang mempengaruhi termasuk paparan sinar matahari yang berlebihan atau lingkungan yang berpolusi, merokok, penggunaan obat-obatan khusus, stres, penurunan berat tubuh besar-besaran, kekurangan vitamin E dan predisposisi genetik. 

Beragam krim dan lotion di jual di pasaran kosmetika, produk-produk ini menjanjikan kembalikan kulit keriput seperti muda kembali. yang sudah pasti produk kosemetika itu mahal harga nya. Sesungguhnya ada langkah mudah mengatasi serta menjaga kulit keriput ini, Anda dapat membuatnya sendiri dirumah. Tersebut resepnya. 

Bahan : 

1/4 cangkir gel Lidah Buaya 
2 sendok teh L-Ascorbic Acid powder (serbuk vitamin C) 
2 sendok makan Minyak Vitamin E 
2 sendok makan extra virgin coconut oil (minyak kelapa murni) 
Satu wadah gelap tidak tembus sinar (untuk menaruh krim supaya tidak teroksidasi serta rusak karena sinar) 

Langkah membuatnya : 

Masukan semuanya bahan kedalam mangkok, adik rata dengan spatula. Tuang kombinasi daru ketiga bahan itu ke wadah gelap serta tertutup rapat. Taruh kombinasi ini dalam kulkas. 

Pakai cream anti keriput ini dengan cara mengoleskannya ke muka, leher, serta tangan. Kerjakan 2 kali satu minggu, ebelum tidur. 

Resep ini bukan hanya menghemat biaya berbelanja kosmetika Anda, tetapi bakal menyingkirkan garis keriput di muka Anda. 

Selamat mencoba! 


Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x