loading...

SSSTT, INI LHO 4 CIRI PRIA SETIA DAN ANTI SELINGKUH


Anda pernah bertanya-tanya apa saja ciri pria setia anti selingkuh? Atau Anda justru bertanya-tanya apakah pria setia benar-benar ada di dunia ini? B’timers, Anda tidak perlu underestimatedengan kesetiaan pria. Meski antara ada dan tiada, pria setia masih bisa Anda miliki jika Anda mengenali 4 ciri-cirinya berikut ini.
Menunjukkan perhatian melalui tindakan

Pria setia sangat peduli kepada wanitanya. Anda adalah dunianya dan segalanya untuk dia. Dia berusaha melakukan apa saja untuk bisa menyenangkan dan membuat Anda bahagia. Anda harus menyadari bahwa pria setia tidak mengekspresikan cintanya dengan banyak bicara. Beberapa pria setia menunjukkan kasih sayangnya melalui tindakan yang nyata sebagai pembuktian. Namun bukan berarti diam tanpa kata sama sekali, ya! Wanita juga butuh pengakuan melalui ucapan agar hatinya semakin yakin dan tenang.

Melakukan apa saja agar Anda bahagia

Terus menerus berpikir tentang kesejahteraan hubungan

Ciri kedua pria yang setia tidak hanya peduli pada Anda, namun juga peduli pada hubungan yang dijalin dan dibina bersama. Pria yang setia senantiasa berpikir tentang kesejahteraan hubungan, mau berkomitmen dan berusaha keras untuk tidak berbuat kesalahan. Pria setia juga membimbing dan mengingatkan Anda bahwa hubungan harus terus terjalin apapun yang terjadi. Jika Anda memiliki pria seperti itu, Anda benar-benar beruntung, B’timers!
Mengabaikan meski ada wanita cantik berusaha menggodanya

Ciri pria setia anti selingkuh selanjutnya adalah keseriusannya menjaga diri dan hati dari wanita lain, secantik apapun wanita tersebut. Meski hanya sekali, pria Anda tentu pernah digoda oleh wanita lain, rekan kantor misalnya. Apalagi jika pria Anda good looking. Nah, jika dia mengabaikan atau bahkan menjaga jarak dari wanita itu, Anda harus bersukur karena memiliki pasangan yang setia.
Dia akan marah dan kecewa jika Anda mencoba putus dengannya

Ini adalah salah satu tanda bahwa pasangan Anda adalah orang yang setia. Jika Anda mencoba untuk memutusakan hubungan dengannya, dia secara alami akan memohon pada Anda agar tidak meninggalkannya. Dia membutuhkan Anda dan tidak bisa membayangkan bagaimana hidupnya tanpa Anda di sisinya.

Nah, itulah ciri pria setia anti selingkuh yang harus B’timers ketahui. Jadi, apa pasangan Anda sudah memiliki 4 ciri-ciri di atas, Ladies?