loading...

Begini Jadinya Jika Krisdayanti Rancang Baju Muslim



Krisdayanti yang selama ini dikenal sebagai penyanyi, mulai berkontribusi di bidang fashion. Ia pun memamerkan koleksi busana muslimnya di ajang Indonesia Fashion Week 2016 dengan tema 'Tropical Garden', Minggu, 13 Maret 2016.

Penyanyi yang akrab disapa KD itu berkolaborasi dengan desainer pakaian muslimah, Luthy Ibrahim Saleh. "Akan ada 64 desain yang saya pamerkan dalam fashion show, semoga masyarakat bisa menerima koleksi-koleksi pakaian muslim rancangan saya dan Luthy," ungkap Krisdayanti saat ditemui di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Kolaborasi Krisdayanti dengan Luthy berjalan kurang dari setahun. KD mengaku rancangan pakaian-pakaian ini terinspirasi dari para konsumennya. "Saya dan Luthy mengembangkan dari apa yang kita rancang melalui bertanya kepada konsumen kami. Jadi kita mendengarkan banyak masukan dari konsumen. Koleksi kami pun memberikan solusi pilihan pakaian yang keren dan trendi," tambah KD.

Koleksi pakaian muslim Krisdayanti pun menggunakan bahan sutra dipadukan dengan bahan verovet. Serta bahan kaus dengan sentuahan sifon. Berikut beberapa koleksi pakaian muslim Krisdayanti yang bisa menginspirasi Anda dan tampil tetap modis saat menggunakan hijab.

Sumber : feed.id