loading...

Belasan Artis Geruduk Polda Metro, Ada Apa?



Selasa (29/3/2016), sederet artis seperti, Ian Kasela dan Moldy , Regina, Shinta Bachir, serta Roro Fitria mendatangi Polda Metro Jaya memakai atribut bertuliskan Turn Back Crime.

Kedatangan mereka dalam rangka berpartisipasi dalam upaya penyuluhan narkoba pada generasi muda.

"Siap berpartisipasi untuk program penyuluhan hukum penyuluhan wilayah narkoba di wilayah Polda Metro Jaya," kata Ketua Umum Himpunan Advokat Muda Indonesia Sunan Kalijaga ditemui wartawan.

Menurutnya, para rekan-rekan artis kerap menggelar program penyuluhan narkoba di sejumlah kawasan di Jakarta terutama kepada para pelajar dari tingkatan Sekolah Menengah Pertama (SMP) hingga Sekolah Menengah ke atas (SMA).

"Kami teman-teman artis membuat suatu edutainment, edukasi yang menghibur untuk masyarakat atau anak anak, adik adik kita SMA dan SMP untuk penyuluhan narkoba," katanya.

"Untuk masyarakat kami memberikan penyuluhan gratis di titik-titik kumpul masyarakat kalau di Jakarta di car free day. Ke depan kita akan buat di Taman impian Jaya ancol," imbuhnya.

Selain penyuluhan, kata SUnan, para artis tadi juga kerap menyelipkan program penyuluhan narkoba di event hiburan yang mereka lakukan.

"Ada slogan dari mereka yaitu berkarya tanpa narkoba ada juga yang dibuat lalu kita kemas dalam acara hiburan," tutupnya.

Sumber : suara.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x