loading...

Cara Keluarkan Semua Racun dalam Tubuh dalam 48 Jam



Apakah Anda sering merasa lelah, tidak berenergi dan tidak dapat menutupi lingkaran hitam di bawah mata Anda? Jika ya, berarti tubuh Anda dipenuhi dengan racun.

Keadaan ini dapat membuat Anda rentan terhadap berbagai penyakit, seperti flu atau terkena virus. Jika Anda ingin keluar dari masalah ini, berarti Anda perlu melakukan detoksifikasi untuk tubuh Anda.

Anda dapat melakukannya setiap saat agar Anda kembali berenergi dan energik lagi. Anda bisa memulainya di akhir pekan ini, dan mempersiapkannya untuk membantu membersihkan tubuh Anda dari racun.

Resep berikut ini akan membantu mendetoksifikasi lima organ tubuh Anda, di antaranya hati, ginjal, paru-paru, kelenjar getah bening dan usus. Selain melakukan cara ini, Anda juga harus mengonsumsi makanan rendah lemak, hindari daging, permen dan konsumsi lebih banyak air putih.

Pengobatan detoksifikasi harus diterapkan dua kali dalam setahun selama 10 hari. Tetapi, jika Anda malas untuk melakukannya, cobalah untuk melakukan rencana detoks berikut ini di akhir pekan. Jika Anda melakukannya beberapa kali dalam setahun, maka hasilnya pun akan luar biasa.

Efek terbaik bisa dicapai jika Anda menambahkan dandelion, jelatang dan teh birch. Anda juga harus aktif secara fisik setiap hari, seperti berenang, berjalan atau pergi ke gym. Berikut detoksifikasi akhir pekan yang bisa Anda terapkan.

Setiap pagi, saat Anda bangun Anda harus minum 8,4 ons atau 250 ml air hangat.

Sabtu

Sarapan: Minum 250 ml air putih atau teh hijau. Satu cangkir oatmeal yang dicampur dengan satu sendok biji rami. Buah-buahan 6,7 ons/200 ml, susu almond atau yogurt diet dan setengah cangkir buah berbutir segar (misal blueberry).

Siang: 250 ml air putih, ikan hake panggang (250 ml), swiss chard yang dicampurkan kentang dan minyak zaitun, 2 cangkir salad (hijau, arugula dan tomat) dicampurkan dengan minyak zaitun atau perasan lemon, sepotong melon dan pisang kecil.

Makanan ringan: Satu buah apel, 180 ml yogurt biasa, 1/4 cangkir biji labu dan 250 ml air putih.

Makan malam: Sepotong tuna panggang (150 g), 2 cangkir salad dengan minyak zaitun dan perasan lemon, 1/2 cangkir sayuran kukus (brokoli atau bayam) dan 250 ml air putih.

Minggu

Sarapan: Secangkir oatmeal dengan sesendok biji rami, 200 ml susu almond atau yogurt diet, teh hijau dan pir.

Makanan ringan: Grapefruit.

Makan siang: Dada ayam panggang 200 gram, sup sayuran (wortel, kacang-kacangan, bawang bombay, lada, seledri dan kentang), acar 150 gram dan 250 ml air putih.

Makan malam: Wortel, salad bit dengan perasan lemon, sedikit kue dan teh jelatang.

(Sumber: Healthy Food House)

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x