loading...

Cara Paling Ampuh Menghilangkan Bau Ketiak Sekaligus Memutihkan Ketiak yang Hitam


Bantulah Share - Ladies, Banyak wanita mempunyai permasalahan dengan bau tubuh atau bau ketiak memang bisa bikin kita terasa kurang yakin diri, terlebih ketika tengah berkumpul bersama rekan atau kencan berbarengan pacar. Pastinya aroma tidak enak yang keluar dari tubuh kita bisa bikin orang-orang yang ada di sekitar kita akan tidak terasa nyaman, bahkan juga mereka memilih untuk menjauh dari kita. Pastinya hal seperti itu tidak mau menerpa kita, bukan?

Menanggulangi bau tubuh dengan memakai deodoran cuma berbentuk sementara, lantaran sesudah sebagian menit saja bau tubuh bakal kembali tercium.

Lantas bagaimana cara yang ampuh untuk mengilangkan bau tubuh atau bau ketiak?

Nah, pada kesempatan kali ini mimin bakal sedikit sharing pada Sahabat Ladies tentang langkah menangani bau tubuh lewat cara alami. Bahan alami yang bakal kita pakai yakni buah lemon serta timun. Selain ampuh untuk menangani bau tubuh, nyatanya cara ini juga sekalian bisa memutihkan kulit ketiak hitam.

Ingin tahu bagaimana langkahnya? Segera saja simak caranya di bawah di bawah ini.

Langkahnya yakni :
  • Pertama-tama sediakan buah lemon, lantas iris jadi dua sisi.
  • Kemudian, gosok-gosokan potongan buah lemon segar ke ruang ketiak serta diamkan sepanjang 30 menit.
  • Kemudian, bersihkan dengan air hangat. Lalu berikan jus timun pada ketiak anda, diamkan selama beberapa menit serta bersihkan.
  • Kerjakan cara ini dengan cara teratur serta teratur 2 kali satu hari sebelumnya mandi, sesudah sekian kali pemakaian bau tubuh juga bakal hilang serta kulit ketiak juga bakal kelihatan lebih cerah.

Bagaimana, tertarik untuk mencobanya Sahabat Ladies? Demikianlah info yang bisa kami berikan, semoga berguna serta selamat coba...

Jangan lupa bantu “share” ke rekan-rekan yang lain ya!!!






sumber : mediakesehatan

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x