loading...

Hamil Lewat Bayi Tabung, Ini Curahan Hati Tya Ariestya



Setiap wanita yang sudah menikah tentu ingin memiliki buah hati. Mengandung dan juga melahirkan adalah salah satu momen paling berharga yang hanya bisa dirasakan oleh kaum wanita. Tya Ariestya kini sedang menikmati masa-masa kehamilannya. Dilansir oleh KapanLagi.com (1/3), setelah susah hamil, Tya akhirnya mengandung setelah mengikuti proses bayi tabung. Usia kandungan Tya pun kini sudah menginjak usia bulan ketiga.

Atas kehamilannya ini Tya sangat bersyukur. Meskipun hamil melalui proses bayi tabung, namun menurut Tya gejala-gejala dan momen kehamilan yang ia alami ini tak ada bedanya dengan kehamilan normal.

"Rasanya sama aja seperti hamil pada umumnya. Prosesnya aja yang beda, sisanya sama. Satu setengah bulan setelah embrio transfer langsung hamil. Mual nggak terlalu banyak. Paling sesekali enek, minta ambilin plastik dan muntah," ujar Tya.

Tya pun kini sangat concern dalam menjaga kesehatan tubuhnya. Ia pun memutuskan untuk berhenti sejenak dari dunia hiburan. Tya ingin benar-benar konsentrasi dan menjaga kehamilannya ini. Saat ditanya soal ngidam, Tya ternyata tak ingin hal yang aneh-aneh Ladies.

"Nggak manja banget. Aku juga nggak rewel, nggak ngidam aneh-aneh. Kalau untuk produksi (sinetron dan FTV), stop dulu. Jadi bintang tamu aja, yang cuma satu dua jam," jelasnya.

Alasan Tya berhenti sejenak dari kegiatan syuting ini semata-mata karena keinginannya sendiri, bukan karena larangan sang suami. "Permintaan aku sendiri. Tak ada batasan dari suami," pungkasnya.

Wah, semoga kehamilannya lancar sampai nanti persalinan ya Tya!

Sumber : vemale.com