loading...

HAPUS SEMUA FOTO MESRA DI INSTAGRAM, Nikita Mirzani dan Samuel Rizal Putus?


Kemesraan Nikita Mirzani dan Samuel Rizal sudah tak nampak lagi di akun Instagram keduanya. Baik di akun Instagram Nikita maupun Samuel, tak ada satupun tersisa foto kemesraan keduanya, termasuk saat liburan bersama di Bali beberapa waktu lalu.

Lantas apa penyebab foto-foto kemesraan Nikita Mirzani dan Samuel Rizal lenyap di akun Instagram pribadi mereka. Mungkinkah hal itu pertanda hubungan keduanya sudah putus?

Baik Nikita Mirzani dan Samuel Rizal belum memberikan komentar atas aksi saling hapus foto kemesraan keduanya di Instagram. Meski belum memberikan komentar, namun di akun Instagramnya, Nikita Mirzani memberikan sinyal mengenai hubungannya kini dengan Samuel Rizal.


“Kepada mantan, ketika kamu melihat saya, saya ingin kamu untuk mengetahui yang kamu punya, menyesali apa yang hilang darimu, dan menyadari apa yang tak bisa lagi kamu dapatkan,” tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris di Instagramnya.

Pada postingannya, Nikita Mirzani pun seakan mempertegas hubungannya kini dengan Samuel Rizal. “I’m at a point in my life where if you’re the slightest bit rude to me or if you make me feel bad about my self i will immediately shut you out of my life and i’m actually very happy i’ve reached this point”

Yang artinya, “saya di satu titik dalam kehidupan saya di mana jika kamu sedikit pun kasar kepada saya atau jika kamu merasa buruk karena diri saya, saya segera mengeluarkan kamu dari kehidupan saya dan saya sebenarnya sangat senang mencapai titik ini”.


Melihat unggahan Nikita Mirzani tersebut netter pun menuliskan beragam komentar. Bahkan tak sedikit yang meminta agar Nikita bisa kembali dengan Samuel Rizal.

“Mudah2an bisa balikan yaa.. pasangan favorit aku @nikitamirzanimawardi @samuelrizal1.,” harap @ratnaraga. “@nikitamirzanimawardi1. Knapa km putus aq sedih yesek nagis .aq suka liat kalian berdua dgn @samuelrizal1. Pleas perbaiki lagi hubungan kalian,” ujar @baquiaz.


sumber : forums.merdeka.com