loading...

Inilah Ramuan Rahasia Cantik Awet muda dari Jepang! Begini nih Cara menggunakannya

Beras adalah bahan rahasia yang telah digunakan selama berabad-abad dalam kosmetik Jepang. Beras Jepang dikenal sebagai mujizat terbesar dalam sejarah dunia dalam 80 tahun terakhir, karena sifat hebat nya. Jadi, kami sangat merekomendasikan Anda untuk mempersenjatai diri dengan keindahan senjata rahasia ini untuk mencegah penuaan dini pada kulit.


kosmetik alami yang luar biasa ini sebenarnya adalah Masker, yang terbuat dari beras dan terbukti sangat bermanfaat. Ini adalah pengobatan penyembuhan yang terdiri dari madu, susu dan beras dan jika Anda mencobanya, itu pasti akan menjadi produk kosmetik alami favorit Anda.

Berikut, kami menyajikan Anda proses penyusunan masker luar biasa ini:

Bahan Yang kamu butuhkan :

  • beras 2 sampai 3 sendok teh
  • 1 sendok teh madu
  • susu hangat 1 sendok teh

Persiapan:

Pertama, rebus 2 sampai 3 sendok teh beras sampai itu lembut dan baik. Saring dan masukkan ke dalam mangkuk terpisah. Kemudian, cuci nasi dan tambahkan 1 sendok teh susu hangat. Setelah itu, campur semua bersama-sama dan tambahkan 1 sendok teh madu organik. Aduk lagi! Masukkan adonan dalam lemari es selama sekitar 4 hari.

Setelah Maskernya Siap, menempatkan lapisan tebal pada wajah dan leher. Biarkan seperti itu selama 30 menit. Pada akhirnya, Cuci dengan air dari nasi. Air ini akan membantu Anda melembabkan kulit mulus dan akan memberikan cahaya indah.

Dengan penggunaan rutin, kulit Anda akan jadi lembut, mengkilap dan cerah. Efek-efek yang disebabkan oleh fakta bahwa beras sangat kaya akan vitamin B yang m3r4ngs4ng pertumbuhan dan regenerasi sel, meningkatkan aliran darah di kulit dan memperlambat proses penuaan.





Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x