loading...

Komika Uus: Hijab Itu Ada Batasan



Sejak mengeluarkan komentar nyeleneh tentang K-Popers berhijab lewat media sosial Instagram dan Twitter, nama stand up comedian Uus ramai diperbincangkan.

Awalnya pria bernama asli Rizky Firdaus Wijaksana itu menyindir hijabers penggemar K-Pop yang datang ke konser artis-artis Korea idolanya. Menurut dia tak sepantasnya wanita berhijab teriak-teriak, jingkrak-jingkrak mengelu-elukan idolanya.

"Mereka berhijab nih. Mereka datang bergerombol teriak-teriak, nangis-nangis dan itu tidak baik menurut gue. Ditambah kalau idol kan mereka kasih fans service dengan peluk cium segala macem. Batasan itu jadi nggak ada sama sekali karena banyak yang benarkan itu," kata Uus ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Selatan.

Pria 25 tahun itu menganggap, wanita berhijab itu ada batasannya. "Di Indonesia hijab kayakbukan ada batasan, sementara buat gue hijab itu ada batasan," kata dia.

"Gue cuman tolong hargai apa yang udah ada, apa yang udah nempel di elu nih. Mau gimana pun kalau lihat cewek berhijab lo pasti bandingkan apa yang dia lakukan dari hal yang lebih baik," tambahnya.

Sementara itu, menurut Uus para perempuan berhijab seharusnya mengetahui bagaimana caranya menjaga aurat.

"Saya cuman minta, lu tahu berhijab jadi hijab itu jangan dianggap sepele. Karena hijab itu kadang mengganjal sesuatu, mau joget, mau sentuhan, pegangan tangan, agak ganjel untuk yang berhijab. Banyak hal yang dibenarkan ketika bareng-bareng jadinya, hal yang berlebihan," tandasnya.

Sumber : dream.co.id

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x