loading...

Orang Ketiga Jadi Pemicu Perceraian Dewi Rezer - Marcelino Lefrandt ?



Pasangan yang selama ini dianggap sebagai salah satu pasangan ideal karena jauh dari gosip-gosip miring, Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt, akhirnya bakal kandas juga bahtera pernikahannya. Tidak disangka Dewi Rezer telah mendaftarkan gugatan kepada suaminya di pengadilan Negeri Jakarta Selatan

"Iya benar. Dia menggugat suaminya," ungkap Made Sutrisna selaku humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan di kantornya kamis (3/3/2016). Made menuturkan bahwa Dewi melaporkan gugatannya pada hari, Rabu (2/3/2016) kemarin dan diwakili oleh kuasa hukumnya.

Mendengar berita tersebut, Okezone berusaha menelusuri kebenarannya kepada orang terdekat mereka berdua. Orang terdekat yang jadi sumber Okezone tidak menampik berita tersebut. Satu hal yang ditekankan oleh sumber tersebut, yang mengajukan gugatan adalah Dewi Rezer yang artinya Dewi Rezer lah yang menghendaki perceraian.

“Marcelino saat ini berusaha untuk tidak memperkeruh suasana. Kalaupun harus berpisah, Marcelino berusaha untuk mempertahankan anak anak di bawah pengasuhan Marcel. Supaya bisa dibesarkan dengan benar,” katanya.

Dia tidak menampik bahwa kasus perceraian ini karena adanya orang ketiga. Namun dia tidak mau mengungkapkan siapa identitas dan kepada siapa orang ketiga ini berhubungan. “Maaf, nanti juga akan terjawab dengan sendirinya. Karena sepandai pandai menyimpan bangkai, baunya satu saat akan tercium,” katanya beranalogi.

Sumber : celebrity.okezone.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x