loading...

Suami Dikirimi Foto Syur Selingkuhan, Elly Sugigi Sakit Hati



Rumah tangga Elly Sugigi dan Ferry Anggara sedang berada di ujung tanduk. Secara mengejutkan, Elly Sugigi mengumumkan akan mengakhiri pernikahannya dengan Ferry. Padahal, biduk rumah tangga keduanya aru berjalan empat bulan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Elly Sugigi terang-terangan mengatakan penyebab keretakan rumah tangganya. Ferry Anggara ketahuan menjalin hubungan dengan salah seorang penonton bayaran Elly.

Wanita berusia 44 tahun itu melihat langsung percakapan mesra Ferry dengan wanita lain. Tak hanya itu, Ferry bahkan menerima foto tidak senonoh dari wanita selingkuhannya.

Jelas saja Elly Sugigi langsung naik pitam dan berencana akan menceraikan Ferry Anggara. Elly juga merasa sakit hati dengan perlakuan Ferry yang dianggap kacang lupa kulit.

"Terserah mau ngmong apa kalian yg tau sy hati saya sakit sy uda bantu dia dri nol smp terkrnal tp setelah itu dia ada main dengn penonton sy .kalian tidak tau gimna sakit nya saya smp kirim foto bugil ke wa suami sy," ungkap Elly melalui posting-annya di Instagram, Senin (28/3/2016).

Keputusan Elly untuk bercerai dengan Ferry sepertinya sudah bulat. Elly Sugigi bahkan berniat untuk tidak menikah lagi usai bercerai dari Ferry Anggara.

"Insya Allah ini yang terbaik, yang menjadi jalan saya dan saya berjanji setelah ini saya tidak akan menikah lagi dan tetap menjadi single parents seperti dahulu," ujarnya.

Sebulan usai menikah, sempat ada beberapa peramal yang memberitahu Elly Sugigibahwa Ferry Anggara akan menikah lagi. Jika nantinya Elly Sugigi dan Ferry Anggara benar-benar berpisah, ini akan menjadi perceraian yang ketiga bagi koordinator penonton bayaran itu.

Sumber : showbiz.liputan6.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x