loading...

TERNYATA Vaseline yang Sering Kamu Pakai Bukan Hanya untuk Kosmetik Saja Ladies, Inilah 45 Manfaat Vaseline yang Jarang Diketahui


Bantulah Share - Vaseline cukup populer di kalangan wanita di masa lalu ketika jumlah produk kecantikan terbatas. Dengan munculnya berbagai jenis produk kecantikan, produk ini adalah salah satu yang susah dilupakan setidaknya sampai sekarang. Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak perempuan mengandalkan Vaseline ketika mereka ingin memperbaiki penampilan mereka. Petroleum jelly ini tidak punya efek samping dan sangat aman (dan berguna) untuk kuku, rambut dan kulit. Selain itu, masih banyak manfaat dari Vaseline ini. Ini beberapa diantaranya...
  1. Oleskan lapisan Vaseline pada kaki sebelum tidur, pakai kaus kaki Anda dan setelah Anda terjaga Anda akan melihat bahwa kaki yang jauh lebih lembut.
  2. Oleskan lapisan itu pada bulu mata di malam hari. Banyak wanita yang sudah melakukan hal ini dan mereka mengklaim bahwa mereka mampu untuk memperpanjang bulu mata mereka dan membuat mereka lebih tebal juga.
  3. Taruh beberapa petroleum jelly (Vaseline) khusus pada kutikula tiga kali sehari untuk membuat mereka lebih lembut dan menarik.
  4. Gunakan Vaseline pada siku setiap hari. Siku Anda akan menjadi jauh lebih lembut.
  5. Jika bibir Anda pecah-pecah atau rusak, Anda dapat menggunakan vaseline untuk "memperbaiki" bibir Anda.
  6. Ambil sedikit Vaseline dan campurkan dengan sejumlah kecil Cool-Aid. Anda akan mendapatkan bibir cerah alami, dan berwarna lip gloss.
  7. Jadi, Anda dapat mengganti lip gloss Anda dengan Vaseline. Bahkan tanpa cool-Aid, itu akan membuat bibir terlihat lebih menarik dan lebih bersinar. Di atas semua itu, Anda akan memperlakukan bibir Anda rusak.
  8. Anda dapat menggunakan produk ini untuk menjaga aroma parfum untuk jangka waktu yang lama. Cukup menerapkan beberapa Vaseline di daerah di mana Anda akan menempatkan parfum. Sebelum Anda semprotkan parfum, menggosok daerah dan aroma akan berlangsung selama berjam-jam.
  9. Ambil beberapa Vaseline dan cairkan bersama-sama dengan chocolate chip dalam oven microwave. Ketika campuran menjadi padat, Anda dapat menggunakannya sebagai lip gloss berbasis cokelat. Menurut beberapa wanita yang telah mencoba campuran ini, itu akan membuat bibir bahkan lebih lembut.
  10. Banyak orang berurusan dengan jerawat menggunakan produk ini untuk melembabkan kulit. Ada sejumlah besar orang yang percaya bahwa Vaseline sebenarnya menyumbat pori-pori, tetapi mereka benar-benar salah. Tidak memblokir pori-pori, itu segel lubang yang ditemukan di hambatan lipid dan sebagai akibat dari itu, kulit menjadi halus dan mengkilap.
  11. Gunakan produk ini untuk melembabkan kulit kering Anda. Ide terbaik adalah untuk menggunakannya setelah Anda selesai mandi.
  12. Vaseline harus diterapkan pada lutut setiap hari jika kita ingin menghindari lutut kering dan memakai rok mini tanpa khawatir tentang tampilan kaki kita.
  13. Tangkan garam laut dan Vaseline untuk menciptakan scrub. Ini akan menyegarkan wajah Anda. Menggunakannya sebelum mandi.
  14. Menggunakan sejumlah kecil pada gigi jika Anda ingin menghindari menempel lipstik Anda pada gigi. Anda tentu tidak ingin tersenyum dengan lipstik merah pada gigi.
  15. Mintalah pasangan Anda untuk memijat bahu Anda dengan beberapa menghangatkan Vaseline.
  16. Ketika produk ini menghangat, Anda dapat mengganti krim malam Anda dengan itu.
  17. Menggunakan Vaseline adalah cara terbaik untuk menghapus riasan. Hanya mencelupkan kapas di kotak Vaseline dan pijat makeup pergi.
  18. Ia telah kemampuan untuk mencegah masalah kulit yang berhubungan dengan perubahan cuaca. Banyak orang mengalami kulit kering ketika cuaca dingin dan berangin. Ini adalah waktu tahun ketika Anda harus menaruh beberapa Vaseline pada bagian tubuh yang terbuka sebelum Anda meninggalkan rumah.
  19. Hal ini dapat digunakan sebagai bayangan sederhana di bawah mata. Tak perlu dikatakan, daerah ini akan menjadi lebih bersinar. Anda akan langsung terlihat seperti beberapa gadis klub terpanas.
  20. Jika Anda ingin penampilan berembun, menggunakannya di pipi. Ini adalah ide yang terbaik untuk menggunakannya di malam musim panas.
  21. Vaseline sering digunakan di bawah kutikula selama manikur. Dengan cara ini, jari Anda tidak akan mendapatkan sakit dan tempat tidur kuku tampil lebih menarik.
  22. Hal ini juga dapat digunakan sebagai setelah produk rias. Anda akan menghindari benjolan merah dan kulit Anda tidak akan teriritasi atau kering.
  23. Beberapa orang menggunakannya untuk melumasi lobus telinga. Titik utama adalah untuk menempatkan anting-anting di telinga Anda tanpa merasa sakit. Hal ini sangat berguna bagi individu yang belum digunakan anting untuk jangka waktu yang panjang.
  24. Menghilangkan tanda kulit kering yang biasanya muncul setelah mencuci intens. Jelas, kita berbicara tentang garis yang muncul ketika kita kering kulit kita setelah mandi. Vaseline cenderung untuk mengisi garis-garis ini dengan nutrisi.
  25. Membuat kombinasi produk ini dan lipstik favorit Anda jika Anda ingin perona pipi krim unik yang digunakan di pipi. Perlu diingat bahwa lipstik Anda harus aman untuk digunakan pada setiap bagian dari wajah. Kebanyakan lipstik organik yang seperti ini.
  26. Ia memelihara kelenturan dan ketahanan di kuku. Ada situasi ketika kuku sangat lemah, tetapi dengan bantuan Vaseline Anda dapat membawa kembali keteguhan mereka dan terlihat cantik.
  27. Ini dapat membantu Anda dengan alis berantakan Anda. Mengambil tongkat sekali pakai dan lembut menyisir alis untuk menjaga mereka rapi.
  28. Vaseline dapat digunakan dalam kasus-kasus ketika cincin terjebak pada jari.
  29. Menyiapkan kulit kepala sebelum keramas. Pijat setetes Vaseline pada akar rambut Anda sebelum Anda menggunakan sampo. Rambut Anda akan mengkilap dan sehat.
  30. Highlights bulu mata dan memberikan penampilan yang tahan air dan segar. Dalam kasus Anda tertarik melewatkan maskara, menggunakan tongkat bulu mata dan sejumlah kecil Vaseline. Bulu mata Anda akan terlihat lebih gelap dan didefinisikan dengan baik.
  31. Mempercepat proses penyembuhan setelah prosedur operasi kecantikan tertentu. Sayatan dan prosedur serupa yang bisa sangat menyakitkan yang mereda dengan Vaseline.
  32. Melindungi kita dari chaffing. Dalam kasus Anda berolahraga pada cuaca kering dan panas atau Anda ingin menggunakan pakaian ketat di klub malam, menerapkan beberapa Vaseline pada daerah intim dan Anda dapat melupakan chaffing.
  33. Menurunkan gejala ketombe termasuk gatal dan scaling. Cara terbaik adalah untuk menggunakannya sebelum Anda mandi.
  34. Jika Anda menggunakannya pada daerah yang terkena lesi akibat aktivitas ivy racun, Anda dapat mengharapkan untuk menenangkan rasa sakit dan mempercepat penyembuhan.
  35. Vaseline digunakan setelah tato - untuk perlindungan dan penyembuhan. Ini akan membantu Anda mempertahankan tato lembab, bersih dan membuat tinta di tempat. Jika tato baru, Anda akan merasa kesegaran di daerah itu jika Anda menggunakan Vaseline.
  36. Para ahli sepakat bahwa Vaseline dapat sangat membantu bagi orang-orang yang berurusan dengan eksim topik.
  37. Gunakan produk ini pada tas dan sepatu untuk mendapatkan bersinar ekstra. Ambil selembar kain katun dan sejumlah kecil Vaseline dan menghapus kotoran dan kotoran.
  38. Petroleum jelly khusus ini memiliki kemampuan untuk menjaga rambut aman dari bahan kimia yang digunakan untuk meluruskan, mengeriting dan mewarnai. Banyak wanita menggunakannya sebagai masker rambut sederhana. Menempatkan produk ini pada garis rambut sebelum Anda mulai mewarnai rambut Anda. Perlu diingat bahwa Vaseline tidak memiliki efek samping.
  39. Ambil Vaseline dan menutupi ujung-ujung rambut untuk menutupi ujung yang rusak. 40. Ambil beberapa dari itu dan mengoleskannya pada tangan Anda. Menyeberangi rambut Anda dengan jari-jari Anda untuk mendapatkan gaya rambut yang indah.
  40. Hal ini dapat digunakan untuk menyingkirkan noda dari pakaian yang disebabkan oleh makeup. Dalam kasus Anda tidak bisa mencuci noda ini dan pemutih tidak bekerja baik, menggosok Vaseline pada pakaian dan bilas dengan air hangat.
  41. Menghapus kutek yang sudah lama menempel pada kuku Anda (1minggu atau lebih); pijat kuku dengan kain kapas yang dibasahi Vaseline. Cat kuku Anda akan terlihat seperti baru.
  42. Gunakan pada bibir dan tunggu selama 5 menit. Setelah itu, gunakan sikat gigi dengan lembut menggosok bibir. Ini adalah cara terbaik untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan membuat bibir Anda menarik.
  43. Gunakan sejumlah kecil produk ini pada daerah kering pada tubuh sebelum Anda menggunakan produk tanning jika Anda ingin menghindari tanning tidak seimbang.
  44. Menghapus lem bulu mata palsu dari garis bulu mata. Prosedur ini bisa sangat menyakitkan jika Anda tidak menggunakan Vaseline.
  45. Gunakan sejumlah besar Vaseline pada tubuh sebelum Anda naik pesawat terbang karena penerbangan ini menyebabkan kulit kering. 
Semoga bermanfaat ladies....


Sumber : inforedaksi8.blogspot.co.id

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x