loading...

Tips Dapatkan Rambut Sehat Indah Berkilau



Berbagai penataan rambut dengan blow, pelurusan, pengeritingan hingga pewarnaan rambut dari warna gelap hingga terang seperti pirang, telah membuat rambut kehilangan cahayanya.

Rambut kusam tidak lagi bercahaya merupakan ciri rambut yang tidak sehat. Padahal, industri penataan rambut pasti akan terus berkembang, dan entah nantinya akan ada penataan rambut seperti apalagi. Apa jadinya rambut kita nantinya, kalau tidak dirawat sejak saat ini?

Untuk bisa kembali mendapatkan rambut cantik berkilau, dan bebas rontok, ada satu inovasi yang akan menjawab tantangan industrihairdressing masa depan.

“Salon of the Future” adalah misi yang diciptakan oleh L'Oréal Professionnel yang menjawab keinginan para konsumen untuk mendapatkan rambut sehat, menghentikan proses kerusakan dan memulihkan kembali rambut Anda.

Selama ini masyarakat terutama wanita sadar rambutnya rusak, namun kebanyakan wanita tidak mengetahui kerusakan rambut mereka ada di level mana. Untuk itu perawatan rambut, yang disebut Pro Fiber hadir untuk memerangi kerusakan rambut. Tidak hanya sementara, namun bisa memberikan efek yang tahan lama.

Cara penggunaannya pun mudah, tidak perlu mengubah kebiasaan yang dilakukan selama ini untuk merawat rambut. Mencuci, masker, serum semua tetap bisa dilakukan. Seperti yang dijelaskan Nitya Puspandhari, Product Manager L'Oréal Indonesia, dalam acara peluncuran Pro Fiber L'Oréal Professionnel, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 9 Maret 2016.

"Setelah mendapat perawatan ini di salon, satu hingga tiga hari boleh saja keramas dengan sampo biasa. Namun, di hari keempat, gunakan kembali recharge Pro Fiber agar serat rambut yang turun karena pencucian rambut, bisa kembali naik meski tidak utuh 100 persen," ucap Nitya Puspandhari.

Pada kesempatan yang sama, penata rambut profesional Irwan dari Irwan Team juga mengakui kehebatan produk ini dalam mengembalikan kilau rambut.

"Sebelum mengikuti tren, sebaiknya rambut dibuat sehat dulu, dan produk ini membantu mewujudkannya," ucap Irwan.


sumber : life.viva.co.id

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x