loading...

Begini Kehidupan Sinta ‘Keong Racun’ Sekarang



Mungkin kamu masih ingat dengan video lip-sync “Keong Racun” yang sempat heboh pada 2010 silam. Lagu tersebut sempat menjadi terkenal karena video yang dipopulerkan oleh duo Sinta-Jojo. Bahkan hanya lewat beberapa video cover, Sinta dan Jojo yang berasal dari Cimahi ini langsung menjadi selebriti dadakan. Selain tawaran tampil di sejumlah acara, tawaran untuk bermain film dan iklan pun makin banyak menghampiri mereka.

Lama tak terdengar kabarnya, bagaimana keadaan salah satu dari duo tersebut, yaitu Sinta? Seperti yang sudah diketahui, Sinta yang bernama lengkap Sinta Nurmansyah ini telah menikah dengan seorang pria bernama Ocky Ardiansyah pada tahun 2013 lalu. Dalam pernikahan Sinta itu, tampak juga partner Sinta, yaitu Jojo, turut hadir sebagai pagar ayu dalam pesta pernikahan sahabatnya tersebut. Sejak saat itu, dirinya tak pernah muncul lagi di media.

Ternyata kini dirinya terlihat sedang berlibur ke Macau bersama dengan sang suami. Hal it dapat dilihat dari foto-foto yang diunggah di Instagram miliknya. Dalam foto itu terlihat bagaimana Sinta menghabiskan waktu berlibur bersama suaminya.
Sementara itu, Jojo kini juga terlihat berubah dan membuat orang pangling padanya. Pasalnya, kini Jojo telah mengenakan hijab, dan terlihat makin manis.

Foto-foto Jojo yang ada di akun Twitter membuat banyak orang tidak mengenalinya. Gadis cantik ini sudah memakai hijab dan memang terlihat berbeda dibandingkan dulu. Meskipun tak lagi tampil di layar televisi, nama Jojo masih cukup dikenal. Buktinya dalam Twitter pribadi Jojo, dia berkali-kali dipercaya mencoba berbagai produk online shop untuk direview atau istilah kerennya endorse. Biasanya, artis atau orang terkenal yang dipercaya sebagai endorse.

Jojo, partner Sinta mengenakan hijab Bahkan setelah memakai hijab, tampaknya makin laris Jojo sebagai endorse, terutama pernak-pernik hijab. Mungkin bisa dibilang, ini adalah berkah setelah memakai hijab.
Bagi kamu yang penasaran bagaimana suasana liburan Sinta, bisa langsung lihat foto-foto di bawah ini. (tom)








Sumber : forum.suara.com