loading...

Gunakan Minyak Kelapa di Wajah Anda, Ini Murah dan Sederhana, Lihat yang Terjadi dari Khasiatnya

 
Hanya pada tahun 2011, lebih dari $ 50 miliar dihabiskan di Amerika pada produk kecantikan.
Semua orang ingin memiliki kulit lebih muda dan cantik. Namun, tidak semua orang ingin melakukan upaya untuk mencapai itu. kulit mencerminkan kondisi internal tubuh Anda.

Ada produk kecantikan yang dapat membantu, tetapi mereka bisa sangat mahal. Untungnya, minyak kelapa tersedia untuk kita semua. Ini adalah makanan super yang memiliki banyak tujuan, salah satunya adalah mendapatkan kulit yang sehat.

Bagian yang terbaik adalah bahwa itu murah. Mengapa minyak kelapa baik untuk kulit? Minyak kelapa mengandung asam laurat. Asam ini dapat menyembuhkan luka, mengurangi ruam dan mencegah jerawat, serta memperbaiki beberapa kondisi kulit.

Ia juga memiliki antibakteri dan efek anti-inflamasi. Hal ini dapat menenangkan kondisi kulit dan baik untuk makan bakteri baik pada kulit Anda. Minyak kelapa meningkatkan penyerapan vitamin E Vitamin E dikenal sebagai antioksidan kuat.

Hal ini dapat melindungi kulit Anda dari radikal bebas, yang dikenal untuk mempercepat proses penuaan. Sebuah studi dari tahun 1999 yang dilakukan oleh University of Western Ontario di Kanada telah mengungkapkan bahwa minyak kelapa membantu tubuh Anda menyerap vitamin E lebih mudah melalui kulit.

Ini juga telah menegaskan bahwa jika Anda membuat kombinasi dari vitamin E dan minyak kelapa, Anda juga dapat meningkatkan kesehatan Anda jika Anda memiliki beberapa penyakit malabsorpsi gastrointestinal.

Cara menggunakan minyak kelapa untuk wajah Hal ini sangat sederhana dan mudah bagi Anda untuk menerapkan minyak kelapa di wajah Anda.

Anda hanya perlu beberapa minyak kelapa

Petunjuk:

1. Setiap pagi dan sore hari, mencuci muka dengan air, dan kemudian dengan lembut tepuk secara tetap kering minyak kelapa tanpa menggosok. Ulangi ini setiap hari.
2. Gunakan sedikit minyak kelapa dan dengan lembut gosok seluruh wajah Anda dengan ujung jari Anda.
3. Rasakan apa yang akan terjadi ke depannya.

(Sumber: makeyourlifehealthier)

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x