loading...

Hai Ladies, Kamu Dan Teman-Teman Kau Wajib Tahu, Jangan Minum Di Botol Yang Sudah Lama Di Simpan Di MobilL, Nyawa Anda Jadi Taruhannya



Mungkin sebagian besar dari kita ada yang suka menaruh botol air kemasan di dalam mobil. Waktu dalam perjalanan jauh terkadang kita lupa menaruh botol minuman pada tempat yang sudah ada di dalam mobil. Kita lebih sering menaruhnya disamping pintu mobil. Kita juga sering lupa meminum air dalam botol minuman paket yang telah cukup lama ada didalam mobil. Padahal itu beresiko.

 Ada kemungkinan yang mengancam kesehatan kita, bila hal itu kerap dikerjakan. Ini sangat beresiko untuk kesehatan anda terlebih para wanita. Karena  inilah Sheryl Crow alami kanker payudara. Crow tampak di acara Ellen show serta menyampaikan hal yang terjadi pada dianya. Serta ternyata Hal beresiko ini telah diidentifikasikan sebagai pemicu paling utama pada kanker payudara, terlebih di Australia.

Menurut Dokter yang menanganinya : " crow tak bisa meminum minuman yg telah lama ada didalam mobil " karena udara panas yg memanaskan bahan plastik dalam botol mempunyai bahan kimia spesifik yg bisa menyebabkan kanker payudara ". Udara panas bisa menyebabkan racun/toksin dari plastik jadi bocor serta bercampur dengan air serta mereka sudah menemukan racun ini pada jaringan payudara.

Nah sahabat untuk anda yang masih sembarang menaruh air dibotol paket di dalam mobil, baiknya tinggalkan kebiasaan buruk itu. taruh botol di tempat yg tidak terkena udara panas secara segera. Serta sebaiknya jauhi menaruh air minum dalam botol plastik TIPE APAPUN yg telah lama ditinggalkan didalam mobil. Seharusnya anda memakai botol dari stanless steel atau dari bahan kaca.

Silakan dishare, supaya semakin banyak yang tau info utama ini. Supaya semua orang yg
memiliki istri atau teman wanita atau anak wanita tahu info bernilai ini.

(Sumber:http://citizen-kompas.blogspot.co.id)

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x