loading...

Lubang Raksasa Misterius Muncul, 25 Ton Ikan Tersedot!



Sebuah lubang misterius berukuran raksasa muncul di tengah tambak ikan di wilayah Guangxi Zhuang, China. Lubang itu dengan cepat menyedot air dan 25 ton ikan-ikan yang hidup di dalamnya.

Dikutip Dream dari laman The Sun, Kamis 31 Maret 2016, lubang misterius itu muncul awal pekan ini. Melihat tambak mengering dan seluruh ikan peliharaan sirna, sang pemilik –bernama Yang– hanya bisa garuk-garuk kepala.

Yang tercengang dan meratapi kerugian yang harus dia tanggung. Akibat lubang raksasa itu, dia harus menanggung kerugian setara Rp 1 miliar.

Belum diketahui sebab-musabab kemunculan lubang itu. Namun, para penggemar teori konspirasi sudah menerka-nerka. Seperti yang sudah-sudah, mereka menerka lubang itu karena ulah alien yang muncul dari dalam Bumi.

Menurut Scott Waring, penulis situs UFO Sightings Daily, lubang itu muncul karena keluar atau masuknya UFO. “Jika ini sebuah sinkhole, mengapa ini memiliki kemiringan sisi 90 derajat,” tulis dia.

Apapun itu, yang jelas tambak raksasa yang menyerupai danau itu kini kering. Ikan-ikan yang diharapkan Yang bisa dipanen sirna. Turut tersedot lubang misterius itu.

“Aku pertama kali tahu ketinggian air turun pada pukul 4 pagi saat aku memeriksa tambak,” kata Yang.

Dan dalam waktu beberapa jam, tambak itu berubah seperti lapangan, karena mengering. Airnya tersedot lubang. “Pada pukul 9 pagi, hampir semua air dan ikan-ikanku hilang –tersedot sinkhole.”

Orang-orang bleh saja menganalisa dengan berbagai teori, seperti kemunculan UFO. Bagi Yang, beda lagi. Dia yakin lubang itu muncul akibat aktivitas penambangan di dekat tambaknya.

Sumber : dream.co.id

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x