loading...

20 Meme pria idaman ini kocak banget, bisa bikin semua cowok tersipu!


Bantulah ShareSetiap wanita tentu punya selera yang berbeda dalam menilai lawan jenis. Ada yang menyebut pria idaman itu gantengnya mirip aktor drama Korea. Namun ada pula wanita yang menyebut pria seksi itu kalau sudah mapan dan punya penghasilan tetap. Tapi yang pasti, nggak ada yang salah dengan penilaian tersebut.

Nah, sebagai bukti kalau pria idaman itu jenis macam-macam, berikut brilio.net bagikan tipe-tipe pria idaman yang dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (24/3). Dijamin bakal bikin kamu senyum-senyum sendiri.

1. Inikah yang mananya pria idaman?



2. Ladies, pilihlah suami yang punya kepribadian



3. Pria idaman itu..



4. Setuju?



5. Jangan banyak tanya, langsung action!



6. Tipe pria yang percaya sepenuhnya kepada pasangan



7. Tipe-tipe cowok:



8. Pria idaman banget!



9. Pria sejati itu..



10. PERFECT!



11. Cowok ganteng adalah..



12. Simpel kok, cuma 3 syaratnya:



13. Suami idaman para wanita



14. Apalagi yang kayak begini..



15. Super langka!



16. Kamu setuju nggak?



17. Tipe cowok itu tiga:



18. Pria idaman Jawa



19. Jangan sampai kamu jadi salah satu cowok ini



20. Akan datang masa dimana..




sumber : brilio.net

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x