loading...

Cara Mudah Menghilangkan Lemak di Tubuh Dengan Tekhnik Pembekuan, Wajib Dicoba!



Bantulah ShareUntuk beberapa orang, tonjolan lemak adalah sesuatu yg tidak diinginkan. Hal ini membuat baju ketat mereka jadi tak bisa digunakan, bahkan juga bila dipaksakan bakal membuat mereka benar-benar tampak jelek.

Diluar itu, timbunan lemak juga tingkatkan resiko berbagai penyakit, seperti diabetes tipe 2 serta penyakit jantung. Oleh karena itu, beberapa peneliti selama beberapa dekade selalu mencari langkah untuk dapat menghilangkan lemak di tubuh.

Ada dua jenis lemak di tubuh, yakni lemak cokelat serta lemak putih apabila kita dapat memahami ketidaksamaan diantara keduanya, maka bisa membantu turunkan berat badan Anda. Lemak putih adalah lapisan tipis lemak yang ada di paha, perut serta belakang lengan.

Beberapa peneliti mengklaim kalau sesuatu yang sederhana, seperti meletakkan kompres es ke beberapa area timbunan lemak putih sekitaran 30 menit hingga 1 jam, bisa meningkatkan proses kematangan serta membantu penurunan berat badan, bila diimbangi dengan berolahraga teratur serta diet sehat.

Cara ini bekerja dengan mendinginkan kulit, kemudian memprovokasi sel-sel lemak agar mati dengan cara alami kemudian dimetabolisme oleh tubuh. Hal ini bisa mengurangi ketebalan lemak pada area yang dirawat.

Teorinya, pendinginan jaringan lemak dibawah titik beku bisa memicu peradangan pada sel-sel lemak, lalu bisa memicu kematian sel alami dalam sel-sel lemak. Peradangan ini dimulai 3 hari sesudah perawatan dan mencapai puncaknya pada 30 hari serta jumlah sel lemak terus alami penurunan selama periode 90 hari.

Resikonya dari therapy ini yaitu kulit sedikit mengalami kemerahan serta terkadang bisa memar. Saat sel-sel lemak dikempeskan, sel-sel lemak yang lain menjadi berkembang. Untuk alasan itu, Anda harus mengimbanginya dengan melakukan diet sehat.

Jadi, cuma dengan mengompreskan es batu di beberapa daerah, seperti lemak perut, panggul atau paha selama sekitaran 30 menit hingga 1 jam, tiga hingga empat kali per minggu, Anda bisa menghilangkan lemak yang membandel.

Gunakan lapisan tipis seperti t-shirt pada es dan kulit. Bila Anda memakai bahan tebal seperti handuk, hal ini bisa kurangi manfaatnya.



sumber : infonyenyes.blogspot.co.id

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x