loading...

Foto Samuel Rizal Peluk Aura Kasih Bikin Heboh



Setelah Glenn Fredly mengunggah foto bersama Nikita Mirzani, kini giliran Samuel Rizal memeluk Aura kasih membuat hebohnetizen. Padahal, seperti diketahui jika Sammy dan Nikita adalah mantan kekasih. 

Saat ditanya mengenai kandasnya hubungan dengan Aura Kasih, Glenn Fredly mengaku tak memiliki niat buruk apapun. 

"Gua enggak punya hak untuk men-judge orang lain, yang paling penting bicara apapun, jadi pelajaran yang penting buat gue dalam melangkah," ungkap Glenn. 

Sementara itu, hingga saat ini penyebab kandasnya hubungan keduanya masih belum diketahui. Meski begitu, mereka membantah kehadiran orang ketiga. 

"Ih kepo deh, gua gini-gini menanamkan diri gua sesuatu yang baik melihat apapun, gua enggak mau justifikasi personal orang lain. Bicara tentang apapun jadi pelajaran penting gue dalam melangkah, ambil keputusan dalam melihat perempuan," imbuh Glenn.

Sumber : gayahidup.rimanews.com