loading...

Ingin Segera Dapat Jodoh? Simak Tips Enteng Jodoh Ala Ridwan Kamil Ini



Bantulah ShareRidwan Kamil, Walikota Bandung yang dikenal cukup dekat dengan para warganya ini juga sering terlihat aktif di media sosial. Kang Emil, begitu bisanya ia akrab dipanggil ini banyak berinteraksi dengan followernya di media sosial. Ia kerap mengunggah foto dan membalas komentar dari para followernya.

Pejabat publik yang cukup humoris ini tak jarang melakukan tindakan atau menulis hal-hal yang dapat memicu tawa para netizen. Seperti pada Sabtu, 21 Mei yang lalu, Kang Emil mengunggah foto dirinya menjadi saksi pernikahan salah satu warga Bandung. Para netter pun dibuat heboh menanggapi postingan tersebut. Pasalnya, tak hanya sekedar mengunggah foto saja. Kang Emil juga menyisipkan tips buat para jomblo.
"Pagi ini menunaikan tugas sosial kewalikotaan. Menjadi saksi nikah untuk geng32k. tips: yang mau enteng jodoh, akunnya jangan digembok", tulisnya memberi tips.

Pada postingan di Instagram, ia memang sering mempromosikan geng Ha! yang memang dibentuk untuk para komunitas single di kota Bandung. Sedangkan buat mereka yang sudah berhasil mendapatkan pasangan dan menikah, akan diberi salam Sah!

Ternyata, hal ini disambut baik para followers-nya dan mereka heboh berkomentar minta dipromosikan agar segera mendapat jodoh. Bahkan masyarakat di luar Bandung ikut dibuat iri seperti yang satu ini.
widhygetihpertiwi "Tarik pak tarik .. tarik saya jadi warga bandung please @ridwankamil kali aja separuh aku nyangkut di bandung".

srimaryati2408 "Hahhaa si bapak da euy....cariin atuh pak wkwkkwkwk".

halimphut "Klo g digembok suka distalk sm mantan pak".
Gimana nih sob menurut kalian? Tips dari Kang Emil mantap, bukan? Tapi, hati-hati juga ya kalau kenalan sama orang di media sosial, kalian harus tau jelas asal usul orang tersebut dan jangan terlalu percaya dengan orang yang baru dikenal, karena belakangan ini banyak sekali tindak kejahatan yang bermula dari media sosial. So, tetap berhati-hati dan semoga kalian segera mendapatkan jodoh yang terbaik.



sumber : wajibbaca.com