loading...

Masyaallah ini dia tanda kebesaran ALLAH SWT Jarak Pintu surga terbukti dengan Google Maps seperti disampaikan Rasulullah dalam SabdaNya



Bantulah ShareAllahu Akbar, saat ini Allah Ta’ala menunjukkan kebenaran bisyarah Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam 14 abad silam lewat aplikasi Google Maps. Sekian Baitul Maqdis melaporkan pada Selasa (4/8/2015).

Aplikasi itu adalah satu diantara tehnologi internet yang super mutakhir. Google Maps didesain spesial untuk pemakai agar bisa temukan tempat terbaik lewat info peta yang sudah di tawarkannya.

Tetapi percayakah Anda bila tehnologi Google Maps ini nyatanya dapat menunjukkan kebenaran perkataan Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam pada 14 abad yang lalu?

Dulu Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam pernah bersabda di depan beberapa sahabatnya mengenai jarak pada dua pintu surga.

Beliau memperbandingkan ukuran itu sama besarnya dengan jarak perjalanan dari kota Mekah-Hajar atau sama saja dengan jarak Mekah-Bushra.

Dalam satu hadits shahih dari Abu Hurairah radhiallahu’anhu bahwa Nabi Shallallahu ‘alaihi wasallam
bersabda,
“Demi Dzat yang jiwaku ada ditangan-Nya! Sungguh jarak antara dua pintu (yang ada daun pintunya) dari pintu-pintu surga seperti pada Mekah dengan Hajar, atau seperti pada Mekah dengan Bushra. ” (HR. Muslim no. 287)
14 abad lalu, sesudah dikerjakan kalibrasi dengan aplikasi Google Maps, nyatanya terhitung kalau, jarak dari Mekah ke 2 kota yang tidak sama itu sama persis memberikan angka 1. 272 km. Apakah ini satu kebetulan atau memanglah satu mukjizat yang menunjukkan kerasulan Nabi Muhammad? Mengingat Nabi sendiri adalah seorang yang hidup di abad ke-7 di mana belum ada GPS, Satelit, Pesawat, UAV maupun roket luar angkasa.

Lalu dari tempat mana beliau dapat tahu akan hal semacam ini? Mengingat hasil perbandinganya begitu presisi serta akurat, mungkin ini dapat yang menunjukkan kalau Isra Mir’aj betul-betul sudah berlangsung. Dengan hal tersebut, logikanya, MUSTAHIL manusia umum yang hidup di abad ke-7 dapat tahu hal semacam ini, terkecuali manusia-manusia pilihan Allah yang di beri satu mukjizat. Allahu Akbar!



sumber : infoberitaterbaru.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x