loading...

Mengecilkan Perut dengan Cara Enak, Jus Alpukat!



Bantulah SharePerut buncit menjadi indikator bahwa seseorang memiliki masalah berat badan. Ada banyak cara untuk mengecilkannya, mulai dari olahraga, hingga mengonsumsi jus buah.

Bila Anda ingin mengecilkan perut, cobalah konsumsi minuman yang terdiri dari beberapa bahan dapur berkhasiat tinggi berikut, yaitu campuran buah alpukat, jahe, daun mint, dan jeruk nipis.

Alpukat adalah buah bernutrisi yang kaya vitamin dan mineral, yang berguna untuk memelihara tubuh. Selain itu, alpukat juga meningkatkan metabolisme tubuh sehingga membantu pembakaran lemak. Buah ini juga menstimulasi produksi hormon yang membantu menurunkan berat badan, terutama di area perut.

Kombinasi jahe dan daun mint dapat menambah rasa dan menjaga perasaan agar terasa segar dan berenergi, serta mengurangi nafsu makan.

Asam alami dari jeruk nipis secara bertahap membantu melarutkan lemak dalam perut, sehingga pinggang menjadi lebih kecil.

Untuk membuat minuman ini, Anda membutuhkan satu buah alpukat (dagingnya saja yang diambil), seperempat cangkir potongan jahe segar, seperempat cangkir daun mint, dan dua sendok makan sari jeruk nipis.

Campurkan semua bahan tersebut, tambahkan air secukupnya, kemudian minum dalam keadaan perut kosong setiap pagi. 



sumber : rona.metronews.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x