loading...

Product Review : "La Rose Rouge Rouge Passion Series Repair Damaged Hair Shampoo&Conditioner"

Bantulah Share - Sahabat Ladies, hampir dapat dipastikan kalau kita (read:para ladies) selalu ingin tampil "sempurna" dalam urusan kecantikan dan style di setiap saat.

Busana yang "sempurna", make-up yang "pas", hingga ke urusan yang "detail" pun kita tetap akan memberikan perhatian khusus agar kita dapat tampil cantik dan menarik, khususnya bagi suami (bagi yang sudah menikah)

Begitu pun hal-nya dengan rambut kita sahabat ladies. Tak jarang kita akan rela nge-gocek kantong agak dalam demi menjaga kecantikan, keindahan, serta kesehatan rambut yang menjadi mahkota para wanita.

Nah, terkait dengan perawatan rambut, kali ini mimin dapat tugas untuk me-review salah satu produk kecantikan dan kesehatan rambut yang namanya "Shampoo & Conditioner La Rose Rouge Passion Series Repair Damaged Hair"

Awalnya sempet bingung sih sahabat ladies untuk nge-review produk ini, karena apa? Karena mimin menggunakan kerudung (khimar), yang jelas di tulisan ini mimin tidak menampilkan gambar rambut mimin (selaku pe-review) sebagai bukti bahwa produk ini memang bagus dan cocok buat perawatan rambut kita, para wanita.

Namun, mimin akan mencoba me-review produk ini se-detail mungkin, mulai dari keunggulan serta kekurangan dari produk ini. Dan nilai lebihnya, sahabat ladies akan tahu siapa sosok dari salah satu admin blog ini lho, hehehe...

Oke, next kita lanjut ke inti tulisan ini, review produk perawatan kecantikan dan kesehatan rambut "Shampoo & Conditioner La Rose Rouge Passion Series Repair Damaged Hair"

Produk ini dikenalkan dan sampai ke tangan mimin pada tanggal 29 April 2016 lalu. Dan begitu lihat produknya, mimin sangat interest dengan produk ini.


Dari segi keunggulan produk ini, menurut penilaian objektif dari mimin, antara lain :

#1. Kemasan/Botol dari produk Shampoo & Conditioner La Rose Rouge Passion Series Repair Damaged Hair ini sangat "girly", karena warnanya itu warna favorit kebanyakan kita, para ladies, yaitu warna pink. 

#2. Tutup kemasan/botol produk ini yang model "pump", sangat praktis, mudah ditutup kembali, dan dijamin tidak akan tumpah sahabat ladies.


#3. Kemasan/botol 2 produk ini juga sangat "handy-able" << istilah ini dari mimin yang sok ngenglish, hehe... Kemasan/botolnya yang slim alias ramping, dan cute, jadi mudah untuk di bawa bepergian dan tidak menghabiskan tempat di travel bag ataupun di hand-bag kita ladies

Ini nih, perkenalkan salah 1 admin blog ini, hehehe...
#4. Tekstur dari isi produk Shampoo & Conditioner La Rose Rouge Passion Series Repair Damaged Hair ini juga mimin sangat suka. Wangi bunga mawar yang ditawarkan produk ini sangat memanjakan hidung, tidak terlalu tajam. The texture of the conditioner is more creamy than its shampoo. Both of them has keratin as the ingredients which is good for damaged hair. Dan ke-2 produk ini makes me feel fresh while washing the hair...

#5. Buat para ladies yang menggunakan kerudung (khimar), Shampoo & Conditioner La Rose Rouge Passion Series Repair Damaged Hair ini juga cocok lho. Contohnya mimin yang udah pake ke-2 produk ini selama 5 hari. Kepala terasa adem dan alhamdulillah tidak berketombe. Jadi nyaman saat memakai kerudung (khimar).

Nah, kurang lebih itulah beberapa keunggulan dari produk Shampoo & Conditioner La Rose Rouge Passion Series Repair Damaged Hair yang mimin udah rasakan setelah pemakaian selama 5 hari. I really love the result that’s why I will repurchase both of them for sure

Sudah ada izin BPOM Ladies...

Setiap produk pasti dong punya yang namanya kekurangan << jujur nih, hehehe... Dan inilah kekurangan dari ke-2 produk ini...

#1. Ke-2 produk ini belum bisa ditemukan di daerah mimin tinggal, diujungnya pulau Sumatera. Dan jelas untuk mendapatkannya mimin hanya bisa via online, salah satunya di perfectbeauty.me

#2. Untuk masalah harga, produk ini dibandrol dengan harga IDR. 75.000,-/produk, jadi untuk Shampoo & Conditioner La Rose Rouge Passion Series Repair Damaged Hair ini harganya IDR. 150.000. Menurut mimin harga ini masuk ke kategori "lumayan", namun sebanding untuk hasil yang dirasakan setelah pemakaiannya. Apalagi mimin juga harus menambah ongkos kirim saat pemesanan, hehehe... #curcol

Oke, ladies, mimin rasa itu saja keunggulan dan kekurangan produk Shampoo & Conditioner La Rose Rouge Passion Series Repair Damaged Hair ini, dan mimin menganjurkan untuk mencobanya dan rasakan sendiri keunggulannya!




Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x