loading...

Si Cowok Menolak Cewek Ini Karena Jelek Parasnya, Namun Ternyata Cewek Ini…



Bantulah ShareMenurut kalian zaman sekarang lebih penting penampilan luar atau hatinya seorang cewek? ( menurut Cerpen hati itu yang paling penting, tapi tidak bisa dipungkiri memang kesan pertama itu tetap menjadi prioritas khalayak banyak). Tapi jangan sampai kita terlalu menitik beratkan seseorang dari penampilan luarnya.

Dari video di bawah bisa kita lihat ada seorang cowok yang sedang duduk santai dan tiba-tiba ada seorang cewek dengan paras biasa-biasa saja datang mendatangi si cowok, dan mengajak si cowok untuk menemaninya jalan-jalan ( ngedate ). Tak disangka si cowok berbohong dengan alasan kalau ia ingin pergi ke rumah sakit untuk menjenguk ibunya. 



Penasaran dengan apa yang akan terjadi ? Yuk guys! Langsung tonton aja yuk video di bawah ini.




Nah sobat Cerpen, gimana menurut kalian setelah melihat video di atas? Waktu cowok itu tersadar kalau cewek sexy yang berbicara dengannya itu adalah cewek culun yang baru saja ia tolak. Malunya itu loh!!  So guys, Nilai moral yang bisa petik dari video ini adalah jangan menilai orang dari penampilan luarnya saja, karena semua orang pada dasarnya sama, butuh dihargai dan menghargai.



sumber : youtube.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x