loading...

Terkenal Karena Unggah Video Duet Bersama Mantan Sambil Nangis


Bantulah Share - Sosial media kadang bisa membuat penggunanya tiba-tiba menjadi artis dadakan. Seperti yang pernah terjadi pada Briptu Norman, Jojo dan Sinta.

Kali ini ada lagi wanita bernama Yunnie asal Madiun yang tampaknya sedang bekerja di Hongkong.



Dilansir dari akun Facebooknya yang bernama Yunnie Marmoet Imuuooeett ia mengklarifikasi dugaan Netizen yang mengira ia duet dengan mantan kekasihnya sambil nangis. Video tersebut yang diunggah pada 29 April lalu itu pun viral di dunia maya.

Wanita bernama Yannie ini pun meluruskan atas dugaan orang-orang yang mengira ia menangis tersedu-sedu karena tak tahan melihat kemesaraan mantannya dalam video tersebut.

Tanggal 30 April lalu ia lalu mengunggah lagi video tersebut dan menulis status seperti berikut.
"Ini bukan mantan saya,,,saya hanya sekedar join smule dia dan akunya terbawa suasana mknya nangis,,,dibaca dg teliti donk sttsnya itu biar gk gagal faham," tulis Yunnie.
Netizen pun memberikan komentar berbagai macam. Ada yang curhat tentang mantan dan ada juga yang merasa kasihan pada Yunnie yang menangis gara-gara mengingat mantannya.

Jadi sebenarnya, Yennie ini menangis bukan karena ia duet dengan mantan kekasihnya ya.

Tapi ia terharu dan terbawa suasana melihat kemesraan pasangan duetnya, ia pun menangis karena ia baru saja putus dengan pacarnya.

Daripada penasaran langsung saja tonton videonya ini atas...

Setelah videonya tersebar di berbagai media dan masuk televisi. Yunnie kerap mengunggah berita yang menyangka videonya.

Rekan karaoke dalam videonya pun juga ikut mengklarifikasi bahwa wanita bernama Yunnie tersebut bukanlah mantan kekasihnya.

Akun yang merupakan rekat duet Yunnie tersebut memiliki akun Facebook bernama Awan Biru Jogja. Ia bahkan mengunggah foto pernikahannya untuk membuktikan bahwa ia telah menikah dan ditujukan untuk menghindari fitnah.

Sedangkan Yunnie, setelah sempat masuk televisi dan menjadi perbincangan netter ini masih aktif mengunggah video di akun Facebook nya.

Wanita asal Madiun ini, kerap mengunggah video-video parodi dan karoke untuk menghibur pengikutnya di Facebook. Bahkan tak sedikit orang yang ikut memberikan komentar pada setiap video yang ia unggah.

Terakhir kali ia sempat mengunggah video dengan logat kental bahasa jawa timur, berdurasi 7 menit 50 detik.




sumber : forum.merdeka

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x