loading...

Video : Tak Terima Mantan Pacar Dinikahi Pria Lain, Pemuda ini Ngamuk di Resepsi Pernikahan Mantan



Bantulah ShareInsiden memalukan ini dilakukan oleh seorang pemuda yang terjadi pada sebuah acara resepsi pernikahan dan sudah tersebar luas pada media sosial youtube.

Dalam video yang diunggah di youtube oleh pemiliki akun Paijem Gembloong Wong Tulungagung berdurasi 2:45 menit ini berlatar belakang sebuah pesta pernikahan. Namun yang membuat para pengguna media sosial youtube ini terkejut ternyata sepasang pengantin telah kedatangan tamu yang tak diundang.

Diketahui tamu tak diundang tersebut adalah mantan kekasih dari mempelai wanita. Dalam video terlihat jika dirinya datang bukan untuk memberikan selamat namun justru untuk merusak acara.

Kedatangan mantan kekasih mempelai wanita yang sempat terekam kamera ponsel salah satu warga dan diunggah  ke media sosial youtube telah mengundang kehebohan. Terlihat bahwa para warga geram dengan kelakuan mantan kekasih mempelai wanita itu yang membuat onar.

Dalam video yang tersebut terlihat jika pemuda yang membuat onar pada acara pernikahan itu nampak kesal atau cemburu,  pemuda ini tak rela jika sang mantan telah menjadi milik orang lain. Sehingga dirinya melakukan berbagai cara untuk merusak moment bahagia mantannya.

Video tersebut juga telah beredar luas melalui Fb. Dalam video yang diunggah oleh Paijem ini dituliskan caption jika memang mantan kekasih telah mengancam mempelai wanita karena telah menikah dengan orang lain.

Terlihat jika beberapa tamu undangan yang saat itu hadir berhamburan karena ketakutan. Namun beruntung terdapat beberapa warga yang berani menyeret pemuda tersebut dari lokasi hajatan yang saat itu telah digelar. Akhirnya tamu undangan beramai – ramai menghajar sang biang kerok dalam pernikahan yang saat itu.

Simak videonya berikut:





sumber : newsth.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x