loading...

Wanita Dengan 5 Jenis Tangan Ini Tidak Akan Kekurangan Uang Seumur Hidup



Bantulah ShareWanita Dengan 5 Jenis Tangan Ini Tidak Akan Kekurangan Uang Seumur Hidup! Coba Lihat Apakah Kamu Termasuk Di Dalamnya?


1. Wanita yang bertelapak tangan tebal.
Para wanita yang bertelapak tangan tebal biasanya memiliki perekonomian yang stabil dan baik. Mereka memiliki pemasukan yang tinggi dan tidak kekurangan uang sepanjang hidupnya. 

2. Wanita yang bagian tengah telapak tangannya masuk ke dalam.
Ladies, coba buka telapak tanganmu dan lihat apakah bagian tengahnya masuk kedalam. Jika ya, maka besar kemungkinan kamu menjadi kaya, tidak kekurangan uang belanja, bahkan punya tabungan yang cukup!

3. Wanita yang punya banyak garis kekayaan.
Ladies, coba lihat diantara jari manis dan jari kelingkingmu apakah ada banyak garis kecil tipis-tipis? Garis ini adalah garis kekayaan. Jika garis tersebut ada banyak dan terlihat jelas, berarti seumur hidup kamu tidak akan kekurangan uang.

4. Wanita yang bentuk tangannya panjang dan ramping.
Para wanita yang memiliki bentuk tangan yang ramping serta berjari panjang biasanya memiliki perkerjaan yang santai dengan pemasukan tinggi. Mereka tidak perlu bekerja keras untuk mendapatakan uang.

5. Wanita yang bertelapak tangan kemerahan.
Ladies, coba buka telapak tanganmu. Jika telapak tanganmu keras dan bewarna keputihan, artinya kamu harus bekerja keras untuk mendapatkan uang. Namun jika telapak tanganmu berwarna kemerahan, artinya kamu termasuk orang yang beruntung alias hoki! Tanpa bekerja keras pun kamu tidak akan kekurangan uang.

Nah .. Dari kelima jenis tangan diatas, kamu termasuk jenis keberapa..??



sumber : cerminan.com