loading...

Ladies! Hati Hati Jika Teman Cowok Kamu Memberikan Permen Karet Seperti ini, Kamu Bisa Jadi Korban Pem3rk0s4an



Bantulah ShareSemakin hari, kasus kejahatan s3ksu4l semakin merajalela. Banyak sekali modus pelaku pem3rk0s4an untuk mencari korban salah satunya dengan memberikan permen karet .

Dan baru – baru ini, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) meminta masyarakat untuk tidak mengonsumsi permen karet per4ngs4ng lib1do wanita. Permen karet yang dijadikan modus pelaku pem3rk0s4an ini diketahui tidak terdaftar di BPOM dan juga dianggap beresiko bagi kesehatan.

Permen karet ini berhasil diselediki oleh pihak berwajib setelah salah satu penjual bernama Safa yang
berlokasi di Jakarta Timur menjelaskan, permen karet per4ngs4ng lib1do wanita tetap ada meski mengalami penurunan.
“Biasanya yang pesan lewat telepon atau internet yang berasal dari sekitar Pulau Jawa, Sumatera, hingga Kalimantan,” kata Safa .
Selain itu, Safa juga menuturkan jika pelanggannya kebanyakan berasal dari kaum laki-laki, tetapi tidak jarang ada wanita yang berminat.

Salah satu konsumen bernama Rahman mengaku pernah membeli permen peningkat lib1do itu untuk istrinya. Namun, dia hanya membeli satu kali karena takut memiliki efek ketagihan.
“Belinya akhir tahun lalu lewat online yang berada di Jakarta. Sekarang sudah tidak lagi. Takut ada efek sampingnya jika terus dipakai berkepanjangan,” ujar Rahman.
Rahman juga mengaku jika permen karet per4ngs4ng lib1do itu dia beli dengan harga Rp 150 dan memang gejalanya langsung bekerja hanya dalam hitungan menit setelah permen itu dikunyah.
“Setelah istri saya mengunyah permen karet itu, sekitar sepuluh menit gejalanya memegang atau mer4b4raba badan saya,” kata Rahman.
Namun , zat peningkat lib1do itu hanya sampai dalam hitungan dua puluh menit. Setelah itu si pengkonsumsi akan normal kembali. Rahman pun sempat curiga terhadap permen tersebut karena
tulisannya hanya berbahasa inggris dan China. Permen ini bisa saja digunakan untuk modus kejahatan s3ksu4l.
“Saya berpikir itu mencurigakan, tulisan di dalam bungkusannya hanya berbahasa Inggris dan seperti huruf China,” pungkas Rahman, seperti yang dilansir dari Merdeka.com (31/5).
Nah untuk itu bagi kaum wanita jangan sembarangan makan permen karet ya apalagi jika permen itu
dikasih oleh seorang pria tak dikenal.



sumber : palingseru.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x