loading...

Sering di PHP-in dalam sebuah Hubungan..? berikut ini adalah alasan Pria menunda menikah Ladies..




Mungkin ada sebagian wanita yang bertanya-tanya, mengapa pasangan mereka sulit sekali untuk diajak menikah? Sebenarnya, semua itu tergantung dari bagaimana seseorang mempersepsikan pernikahan. Beberapa pria melihat pernikahan sebagai berkah, sedangkan pria lainnya menganggapnya sebagai kutukan.

Kadang, persepsi juga bisa berubah seiring berjalannya waktu. Rasa takut dan ketidakamanan dapat memengaruhi persepsi orang. Jika Anda melihat orang-orang di sekitar Anda bahagia dengan pernikahannya, hal tersebut dapat menepis ketakutan di kepala Anda.

Sebaliknya, jika Anda melihat orang-orang di sekitar Anda berjuang keras demi menyelamatkan pernikahannya, mungkin Anda akan memiliki gambaran buruk tentang pernikahan. Dengan ini, ada beberapa faktor yang membuat pria takut menikah. Simak ulasannya.


1. Komitmen.

Beberapa pria sangat membenci komitmen. Berkomitmen dengan seseorang, tampaknya seperti tugas berat bagi para pria. Faktor lain, seperti ketakutan dan ketidakamanan dapat menyebabkan fobia pada komitmen.

2. Tanggung jawab.

Tak sedikit orang yang benci jika dibebani tanggung jawab. Dan ketika mereka mengibaratkan pernikahan layaknya tanggung jawab, mereka tidak suka untuk mengambil langkah lebih jauh. Tapi tenang saja, cepat atau lambat, beberapa dari mereka akan menyadari bahwa beberapa tanggung jawab tak akan terelakkan dalam kehidupan setiap orang.

3. Kebebasan.

Hal ini juga menjadi salah satu alasan kuat mengapa pria takut menikah. Mereka menganggap pernikahan sebagai ancaman terhadap kebebasan mereka. Meskipun ini merupakan cara konyol untuk mempersepsikan pernikahan, beberapa orang cenderung berpikir bahwa hidup mereka akan dibatasi setelah menikah.


4. Masalah kesetiaan.



Beberapa pria merasa sulit untuk setia pada satu orang saja dalam hidup. Mungkin mereka menginginkan untuk menjalani lebih banyak hubungan terlebih dahulu sebelum akhirnya menikah.


Menikahlah..