loading...

Khususnya Buat Para Orang Tua,,Jangan Sampai Menyesal..?? Mohon Peringatkan..!!! Sebelum Terlambat.."Tolaklah Jika Anak Gadis Anda Ingin Menikah Di Usia Dini"..Jika Tidak Mau Terserang Penyakit Berbahaya Dan Mematikan Ini..!!!!! Berikut Penjelasanya : {{"Tolong Sebar Luaskan"}}.



Khususnya Buat Para Orang Tua, Sebelum Terlambat.."Tolaklah Jika Anak Gadis Anda Ingin Menikah Di Usia Dini"..Jika Tidak Mau Terserang Penyakit Berbahaya Dan Mematikan Ini..!!!!! Berikut Penjelasanya :




Hubungan se*s bisa berikanlah manfaat kesehatan untuk orang yang sudah dewasa dan ditangani lewat langkah sehat. Namun, se*s memiliki efek negatif bila diakukan waktu umur muda.
Lakukan jalinan in*im karena pernikahan di usia awal sudah dihubungkan kanker ser*iks.

Berdasarkan beberapa ahli, batasan minimum orang kerjakan hubungan se*s atau menikah yaitu saat umur 17 th. keatas dan lebih efektifnya jika diakukan waktu sudah mencapai umur 20 th., dan itupun harusnya ada ikatan pernikahan yang resmi.

Kanker ser*iks yaitu satu diantara jenis kanker yang s/d sekarang ini demikian ditakuti oleh semasing kaum hawa, dan saat ini kanker ser*iks akan meneror beberapa gadis dibawah umur yang sering kerjakan jalinan in*im.

Hubungan se**ual di bawah usia 17 th. dapat merangsang tumbuhnya sel kanker. Hal sejenis ini karena pada rentang usia 12 hingga 17 th., perubahan sel dalam mulut ra (im tengah dalam fase yang demikian aktif.

Saat sel membelah lewat cara aktif (metaplasi), tidak dapat ada kontak atau rangsangan apapun dari luar, termasuk masuknya benda asing pada badan wanita.
Hubungan se*s dapat berikanlah faedah kesehatan untuk orang yang sudah dewasa dan diakukan lewat langkah sehat. Namun, se*s memiliki dampak negatif bila diakukan saat umur muda.

Lakukan hubungan in*im lantaran pernikahan di umur awal telah dihubungkan kanker ser*iks. Baca juga Peringatan! Begini Bahayanya Bila Kerap Gonta-ganti Pacar
Berdasar pada sebagian ahli, batasan minimal orang kerjakan jalinan se*s atau menikah yakni saat umur 17 th. keatas dan lebih efektifnya jika ditangani waktu sudah mencapai usia 20 th., dan itupun harusnya ada ikatan pernikahan yang resmi.

Kanker ser*iks yaitu satu diantara jenis kanker yang s/d sekarang ini demikian ditakuti oleh semasing kaum hawa, dan saat ini kanker ser*iks akan meneror beberapa gadis di bawah umur yang kerap lakukan jalinan in*im.

Jalinan se**ual di bawah usia 17 th. dapat merangsang tumbuhnya sel kanker. Hal sejenis ini karena pada rentang usia 12 hingga 17 th., perubahan sel dalam mulut ra*im tengah dalam fase yang demikian aktif.

Saat sel membelah lewat cara aktif (metaplasi), tidak dapat ada kontak atau rangsangan apapun dari luar, termasuk masuknya benda asing dalam badan seperti alat kelam*n lelaki dan sel spe*ma dapat mengakibatkan perubahan sel jadi abnormal.

Sel abnormal dalam mulut ra*im dapat menyerang alat kandungan wanita, bermula dari mulut ra*im, dan kemudian berisiko menebar ke va*ina hingga keluar.

Sel abnormal itu dapat menebar ke organ lain pada tubuh termasuk uterus, ovar*um, tuba fallopi, ginjal, paru-paru, lever, tulang bahkan otak. Bila sudah meraih stadium lanjut dan menebar ke organ badan lain, kanker ra*im bisa mengakibatkan kematian.

Organ-organ repr**uksi mereka belum berkembang dengan prima buat gadis di umur muda rawan alami lesi atau luka waktu lakukan hubungan in*im atau jalinan se**ual usia awal.

Saat jalan lesi atau luka pada organ in*im wanita, human papilloma virus (H*V) sebagai pemicunya kanker ser*iks makin lebih mudah masuk dan menginfeksi jaringan pada organ in*im wanita sampai berkembang jadi sel kanker di lalu harinya.

Ada sekitaran 100 jenis strain virus pemicunya kanker ser*iks, yaitu virus HPV (Human Papilloma Virus), strain terganas yaitu tipe 16 dan 18.
Selain itu, sinyal tanda HPV sendiri makin lebih mudah berkembang di jaringan tubuh yang masih tetap muda.

Sinyal tanda umumnya ditandai dengan keputihan yang berbau dan berulang-kali dan jalan pendarahan saat tidak tengah haid. Jika seseorang wanita sudah terkena penyakit kanker ser*iks, jadi mulut ra*im sudah tidak akan licin lagi namun berpindah bentuk jadi seperti bunga kol.

Keadaan seperti ini dapat menyebabkan mulut ra*im rawan alami pendara
*han dan menyebabkan bau yg tak enak. Karena itu, paling penting untuk sebagian wanita untuk lakukan skrining untuk mendeteksi ada penyakit kanker ser*iks.

Tahu penyakit kanker ser*iks mulai sejak awal diduga demikian paling penting untuk semasing wanita lantaran hal sejenis ini yakni satu di antara langkah paling efisien untuk meminimalkan kesempatan kanker.

Kecuali lewat langkah lakukan skrining, menghindar paling efektif yang lain yaitu dengan pap smear di mana cara tersebut bisa mendeteksi pergantian sebagian sel yang akan berpindah jadi sel kanker.

Makin awal pendeteksian ditangani, jadi makin rendah juga peluang seseorang memikul derita penyakit kanker ser*iks itu.

TolongLah, Bantu Sebar Luaskan Saudara-Saudaraku..Karna Satu SHARE dr Anda Telah Di Tunggu Jutaan Saudara-Saudara Kita ..!!!!!