loading...

Tolonglah,,,Saudara-Saudaraku Bantu Sebarkan"!! {{"MENGERIKAN"}} Inilah Akibatnya Jika ""TIDUR TERLALU MALAM dan BANGUN TERLALU SIANG"" Brikut Penjelasanya : Tolong Bantu SHARE agar Banyak Yang Tau..!!!!!



Pleasee""Saudara-Saudaraku Sebarkanlah"!! {{"MENGERIKAN"}} Inilah Akibatnya Jika ""TIDUR TERLALU MALAM dan BANGUN TERLALU SIANG""Mari Saudara-Saudaraku Bantu SHARE karena Satu SHARE dari Andalah Jutaan Orang-orang Terselamatkan..!!!




HATI-HATI PENYAKIT KANKER HATI, MOHON BACA SAMPE SELESAI!!!

Hati yang alami kerusakan atau kanker hati Para dokter di NATIONAL TAIWAN Hospital lakukan penemuan terbaru, penyebab utama kerusakan hati adalah tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang.

Jangan sampai tidur lewat dari jam 10 malam, karena malam hari Pkl 11 s/d dini hari Pkl 01 adalah Sistem Detox dibagian hati, harus berlangsung dalam kondisi tidur pulas.Pkl 01 s/d 03 Sistem Detox dibagian Empedu dalam kondisi tidur.Pkl 03 s/d 05 Sistem Detox bagian


Paru-paru.Pkl 05 s/d 07 Sistem Detox bagian Usus Besar, baiknya Buang Air Besar...Pkl 07 s/d 09 Prose Penyerapan Gizi untuk Usus Halus, jadi mesti makan pagi.

Tidur sampai larut malam serta bangun terlampau siang mengacaukan Metabolisme tubuh, diluar itu dari tengah malam s/d Pkl 04 dini hari adalah saat untuk Sumsum Tulang Belakang untuk menghasilkan darah.So, Keep Your Health Guys..sHARE ke beberapa orang yang anda sayangi PENTING BUAT YANG SUKABEGADANG...Menurut Dennis G West, pengarang buku Kesehatan Best Seller, beberapa hal yang harus diperhatikan:Jawablah telephone memakai telinga sebelah kiriJanganlah minum Obat dengan Air DinginJanganlah konsumsi makanan berat setelah jam 6 malamMinum semakin banyak Air Putih padapagi hari, malam lebih sedikitJam tidur yang Paling Baik jam 10 malam sampai jam 5 pagiJanganlah terlampau cepat berbaringsetelah minum obatSaat Battery HP tinggal satu jangan angkat telpon karena Radiasi meningkat sampai 100 kali.Mudah-mudahan info-info singkat ini bisa berguna dalam kehidupan kita sehari-hari.  Janganlah lupa untuk mengajak keluarga, teman, saudara, dan orang-orang yang kita sayangi selalu untuk melindungi kesehatannya untuk kehidupan yang lebih baik di masa depan.




Semoga informasi ini bermanfaat buat kita maupun saudara-saudara kita semua. {{"Tolong Di Share/Bagikan ke-Semua Saudara-Saudara Kita ..Karna Satu Share Dari Andalah "NYAWA" Saudara-Saudara Kita Bisa Terselamatkan"}}.