loading...

Yang Punya Hati "Nurani" Tolong Bantu SHARE Karna 1 SHARE dr Anda Telah Di Tunggu Jutaan Saudara-Saudara Kita ..!!! Jantung Sembuh Total'' Pegal Linu Hilang'' Cacingan Terobati'' Maag Musn4h Hingga Matapun Jadi Sehat Berkat Bunga Krokot !!!!! Begini Cara Meramu Nya :


Yang Punya Hati "Nurani" Tolong Bantu SHARE Karna 1 SHARE dr Anda Telah Di Tunggu Jutaan Saudara-Saudara Kita ..!!! Jantung Sembuh Total'' Pegal Linu Hilang'' Cacingan Terobati'' Maag Musn4h Hingga Matapun Jadi Sehat Berkat Bunga Krokot !!!!! Begini Cara Meramu Nya :




krokot yaitu tanaman liar yang mudah tumbuh dimana saja baik diladang, tepi jalan, sawah, kebun, bahkan dihalaman rumah. Krokot yang memiliki nama latin Portulaca Oleracea L konon yaitu tanaman yang datang dari Amerika Latin yang juga mudah diketemukan di Indonesia.

Krokot memiliki ciri tanaman dengan daun yang lunak dengan batang kemerahan namun ada pula yang berwarna kehijauan dan mempunyai ukuran cukup kecil. Krokot umum kita ketahui seringkali menjadikan makanan kelinci, jangkrik, tetapi krokot ini jaman dulu juga dikonsumsi sebagai sayuran.

Namun sekarang ini saya sendiri juga masih tetap menjumpai krokot di buat sebagai sayuran untuk pecel namun itu demikian tidak seringkali sekali.

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh Untuk beberapa petani krokot disangka sebagai tanaman gulma yang mengganggu, oleh karenanya krokot sering kali dicabut dan dibuang. Tetapi tahukah anda bila krokot yang dimaksud tanaman liar yang disangka sebagai tanaman penganggu memiliki manfaat yang demikian paling utama untuk kesehatan tubuh manusia.

Pada daun krokot sendiri memiliki k4ndung4n vitamin A, B komplek serta C, omega 3, tanin, I­noradrenalin, dopa, asam linoleat, KSO4, KCI, nicotinic acid, saponin, dopamin, noradrenalin, dan KNO3.

Karenanya ada banyak k4ndung4n mineral dan vitamin yang ada pada krokot jadi tidak heran apabila krokot memiliki manfaat yang demikian besar untuk menolong mengatasi persoalan kesehatan dalam tubuh manusia.

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh Semuanya anggota dari tanaman krokot dapat digunakan sebagai obat herbal baik itu daun, batang, bunga, hingga akarnya baik dalam keadaan masih tetap segar ataupun sudah kering. Serta itu bermacam jenis Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh yang
perlu kita ketahui.

Mengatasi penyakit maag 

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh Krokot tanaman liar ini dapat membantu mengatasi penyakit maag yang anda derita.
Cara meraciknya juga mudah yaitu dengan menyiapkan krokot yang masih tetap segar lalu diuapkan selama 5 menit lalu dihaluskan serta diper4s serta air perasannya dapat diminum 3 kali dalam sehari.

Mencegah penyakit jantung 

K4ndung4n omega 3 pada daun krokot yang termasuk juga cukup tinggi dapat menolong
mencegah penyakit jantung koroner hingga sroke menyer4ng tubuh kita. Selain itu juga baik untuk dikonsumsi oleh anak­anak autism untuk membantu perubahan kecerdasan otak si anak.

Cara mengkonsumsinya untuk mencegah penyakit jantung yaitu semuanya segi tanaman krokot dibersihkan di.tum.buk halus serta berikanlah air lalu diper4s serta disaring lalu untuk lebih segar bisa ditambah dengan madu dan minum sehari 2 kali.

Menyehatkan mata 

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh Batang serta daun krokot memiliki k4ndung4n vitamin A yang tinggi daripada sayuran berdaun hijau yang lain. Vitamin A yaitu anti-oksidan yang demikian baik serta alami yang paling utama dalam menolong menyehatkan penglihatan kita selain itu vitamin A juga dapat melindungi selaput lendir. Jadi dengan mengkonsumsi krokot yang dapat juga menjadikan sayuran ini dapat menolong buat mata tetaplah sehat.

selain itu mengkonsumsi buah serta sayur yang kaya vitamin A di dalamnya dapat juga menolong melindungi badan dari penyakit kanker rongga mulut serta paru­ paru.
Mengatasi radang usus Memiliki persoalan pada usus atau radang usus bisa diatasi dengan obat herba dari krokot ini. Cara buat ramuannya cukup mudah yaitu dengan mengambil semuanya.

segi krokot batang, akar dan daun lalu ditumbuk hingga halus serta diper4s jangan sampai lupa disaring untuk peroleh air perasan yang bersih. Nah, air perasan itu lebih dengan air masak serta minumlah 3 kali dalam sehari.

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Tubuh 

Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Badan yang lain yaitu dapat mengobati disentri, diare akut, mengobati cacingan, sesak nafas, dan mengatasi badan yang nyeri atau pegal­ pegal. Sebenarnya dalam mengkonsumsi ramuan ini hampir sama yaitu dengan menghaluskan serta mem3ras airnya lalu air perasannya diminum, dapatlah dikonsumsi sebagai sayuran setiap hari.

Itu Manfaat Krokot Untuk Kesehatan Badan yang demikian ajaib, dimaksud ajaib karena satu tanaman yang disangka liar pengganggu dapat mengatasi bermacam penyakit serta memiliki k4ndung4n vitamin serta mineral yang demikian baik untuk tubuh kita.