loading...

Mengerikan"..Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Penting Ini..!!! Kangkung Yang Mematikan Dan Membawa Malapetaka..?? Hati-Hati Dalam Memasak Kangkung..!!!!! Brikut Penjelasan'Nya :


Mengerikan"..Hanya Orang Malas Yang Tidak Membagikan Info Penting Ini..!!! Kangkung Yang Mematikan Dan Membawa Malapetaka..?? Hati-Hati Memasak Kangkung..!!!!! Brikut Penjelasan'Nya :





Demikian hari waktu itu, di Klinik yg popular di Yogya, semua Dokter kebingungan karena ada seseorang Pemuda asal SOLO bernama Rifai yang memikul derita sakit Perut. Pemuda itu dbawa ke Klinik oleh Orang tuanya sesudah 2 hari menanggung derita DIARE. Telah bermacam Obat sakit perut yang didapat pada Pemuda itu, tetapi DIARE tak kunjung pulih.

Lantas Orang-tua pemuda itu di ajukan pertanyaan oleh Dokter, " Makanan apa yang di makan oleh pemuda itu sepanjang 2 hari ini? " Orang-tua anak itu kebingungan, lantaran sejak mulai anaknya DIARE, pemuda itu tidak ingin makan, dia cuma minum susu putih, itu juga muntah.


Sesudah di cek, kenyataannya lebih dahulu memikul derita DIARE, Pemuda itu makan Kangkung Tumis di Restoran berbarengan Orang tuanya. Dokter selekasnya lakukan Rongent, kenyataannya dalam Usus Rifai sudah berkembang Biak LINTAH dengan Anaknya yang Kecil-kecil.




style= " font-family : Arial, Helvetica, sans-serif ; " Dokter menyerah serta Menyampaikan tidak bisa mengambil aksi Medis apa pun. Setelah itu pemuda malang itu juga MENINGGAL DUNIA. Sesudah di jeli, nyatanya Lintah ada di Dalam Batang Kangkung yang Besar.

Memanglah, untuk pengagum Kangkung Tumis yang paling enak yakni BATANGNYA.

Lintah yang ada didalam Batang Kangkung itu tidak akan Mati walau dimasak selama 20 Menit, terlebih untuk Kangkung Tumis yang system memasaknya tidaklah begitu Lama supaya menghasilkan rasa Kangkung yang enak. Lintah cuma bakal MATI jika DIBAKAR!!!.


Dalam usus Pemuda tadi, Lintah cuma perlu saat 1-2 Hari untuk berkembang Biak. Jika ada Keluarga/Rekan yang alami Hal sama, lakukan Tindakan dengan berikanlah minum " Air Rendaman Tembakau ". (dapat di ambil dari Rokok Kretek) serta umumnya Lintah Bakal keluar & dalam keadaan Mati ".

INGAT!!! MEMASAK KANGKUNG HARUS DIBELAH DULU BATANGNYA SEBELUM DIMASAK!!

http://www.21kabarpilihan.com/2016/11/bantu-sebarluaskan-1x-anda-sebarkan.html