loading...

Ajaib! Dia Mengoleskan Kentang Parut di Ketiaknya, Siapa Sangka 30 Menit Kemudian Efek yang di Hasilkan Langsung Bikin Melongok!

Tidak sedikit orang yang mengalami masalah kulit ketiak menghitam. Meskipun tidak berbahaya, tapi masalah ini dapat merusak estesika tubuh, terlebih bagi wanita. Sebenarnya penyebab kulit ketiak menghitam karena adanya respon kulit terhadap beberapa elemen dan paparan sinar matahari.

Selain itu, masalah ini juga dapat timbul kebiasaan salah yang kerap dilakukan seperti halnya saat mencukur dan mencabut bulu ketiak, penggunaan deodorant, bahkan penggunaan pakaian yang terlalu ketat.

Oleh karena itu, informasi mengenai cara memutihkan kulit ketiak selalu menarik untuk diketahui. Banyak cara yang dapat dilakukan, mulai dari cara yang rumit dan memerlukan biaya mahal hingga cara yang sederhana. Dan salah satu cara sederhana untuk memutihkan kulit ketiak adalah dengan menggunakan kentang. Mengapa kentang?

Kandungan asam malat di kentang diyakini bisa jadi bahan pemutih alami. Selain dapat memutihkan kulit, kandungan pati dalam kentang juga dapat mengatasi mata sembab. Dan kandungan antioksidannya dapat menghilangkan stretch mark membandel. Berikut ini beberapa cara memutihkan kulit dengan menggunakan kentang yang bisa Anda coba:

Pertama. Ambil irisan kentang, kemudian gosokkan irisan tersebut ke area ketiak yang menghitam secara perlahan-lahan. Gosok selama beberapa menit lalu bilas dengan air bersih.

Kedua. Parut 1 butir kentang yang telah di cuci bersih. Kemudian peras dan ambil airnya. Setelah air perasa terkumpul, oleskan air tersebut ke area ketiak. Dimkan selama 2--25 menit lalu bilas dengan air hangat.

Lakukan perawatan ini setiap hari hingga mendapatkan hasil yang diinginkan. Memang butuh kesabaran untuk mendapatkan hasil optimal. Apalagi kondisi kulit dan jenis kulit tiap orang berbeda-beda, jadi hasilnya memang tak bisa didapat secara instan. Selamat mencoba!