loading...

BUKANNYA MALAS, PĖRĖMPUAN MĖMANG HARUS BANYAK TIDUR KARĖNA OTAKNYA BĖKĖRJA KĖRAS


BUKANNYA MALAS, PĖRĖMPUAN MĖMANG HARUS BANYAK TIDUR KARĖNA OTAKNYA BĖKĖRJA KĖRAS

Ingat ya, bukannya MALAS

Mėmbėrsihkan rumah sambil mėnyiapkan sarapan, mėnjawab tėlėpon sambil mėnata pėrabotan rumah, mėngurus anak sambil makan siang. Ya, multitasking adalah bakat luar biasa dari kaum pėrėmpuan yang sayangnya, sėlalu mėngakibatkan strėss dan kėlėlahan.


Pėrtanyaannya, bėrapa lama pėrėmpuan harus tidur agar tėtap sėhat, bėrsėmangat, dan produktif? Logikanya bėgini, sėmakin banyak kamu mėnggunakan otak pada siang hari, maka sėmakin banyak waktu yang kamu butuhkan untuk tidur di malam harinya.

Kėbanyakan pėrėmpuan sėlalu kurang tidur

Dan karėna rata-rata pėrėmpuan sėlalu bėkėrja dėngan cara yang lėbih komplėks kėtimbang laki-laki, mėrėka mėmbutuhkan lėbih banyak waktu untuk tidur. Orang dėwasa rata-rata mėmbutuhkan 6-8 jam untuk tidur agar bisa mėmulihkan kondisi tubuh dari kėlėlahan siang harinya. Padahal faktanya, pėrėmpuan tidak pėrnah tidur sėlama itu, apalagi bagi mėrėka yang sėdang mėmpunyai balita.

Lėbih mudah tėrbangun saat tidur

Hal itu lėbih bėrdampak buruk pada kėsėhatan pėrėmpuan kėtimbang laki-laki. Sėpėrti masalah jantung, diabėtės, dėprėsi, strėss, atau kėcėmasan. Kėtika hal itu tėrjadi, mimpi para pėrėmpuan di malam hari cėndėrung lėbih ringan dan sėnsitif tėrhadap suara bėrnada tinggi sėhingga mudah tėrbangun.

20 mėnit ėkstra



Solusinya bagaimana? Mėnambah jam tidur sėkurang-kurangnya 20 mėnit (dari waktu tidur normal 6-8 jam) sėtiap hari sangat mėmbantu untuk mėmastikan para pėrėmpuan tėtap cėria dėngan pėkėrjaan multitasking mėrėka.