loading...

Jika Ada Orang Tua Atau Keluarga Anda Mengalami Nyeri Sendi, Kaki dan Pada Tulang Belakang., Segera Buatkan dan Minum Ramuan Jus Ini !! Terbukti Efektif Menghilankan Nyeri (( Silahkan Di Bagikan ))



Nyeri pada sendi, kaki dan tulang belakang dapat terjadi dan ini berarti banyak permasalahan kesehatan pada badan Anda. Untungnya, ada banyak solusi alami yang dapat membantu, dan Anda pasti akan coba resep jus ini yang begitu bermanfaat untuk tangani nyeri sendi tadi. Banyak Orang-orang yang beralih pada pengobatan herbal dan alami dan mengkonsumsi makanan alami dalam diet mereka.

Setiap kali Anda mengkonsumsi dalam jumlah besar sayuran dan buah-buahan mentah atau alami, Anda praktis juga meningkatkan kuantitas senyawa anti-inflamasi dan antioksidan dalam darah Anda yang akhirnya mengarah kepada pengurangan dan perbaikan peradangan dan menekan respon nyeri.

Berikut Ini resep jus yang terdiri dari bahan alami yang sering dipakai untuk obat penyembuhan termasuk kunyit, jahe dan nanas. Ini akan membantu Anda menurunkan respon inflamasi/ peradangan dan memberikan perbaikan dalam kasus Anda misal penyakit radang usus, jerawat, sinusitis, arthritis, psoriasis, rosacea, osteoarthritis, kanker dan beberapa penyakit lainnya.

Selain itu, kunyit bisa menurunkan kadar histamin dalam tubuh yang mengarah ke penurunan proses inflamasi. Selanjutnya, jahe dikemas dengan zat unik yang dikenal sebagai gingerol, zingerones, shogaols dan paradols yang memiliki kemampuan untuk melawan prostaglandin, senyawa lipid yang memicu rasa sakit.

Bahan:

1 buah jeruk
2 cangkir potongan nanas
2 batang seledri
2 buah pir
1 lemon
1 inci jahe segar
2 inci kunyit segar

Persiapan:

Masukkan semua bahan ke dalam juicer. Proses dan campur dengan baik dan rata,

Selamat menikmati minuman sehat ini!

sumber : http://mynaturalwayoflife.com/say-goodbye-to-pain-in-your-joints-legs-and-spine-with-this-simple-juice-recipe/