loading...

MESKIPUN MENJIJIKAN MENGOBATI PENYAKIT TIPUS DENGAN CACING ITU ADALAH FAKTA, BUKAN MITOS, BEGINI PENJELASANYA !!!

 

 
Negara kita dikenal sebagai negara yang kaya jenis tanaman obat yang berguna untuk menyembuhkan penyakit ringan maupun kritis. Satu di antara penyakit yang sering dihadapi oleh tiap-tiap grup baik anak-anak maupun dewasa yakni jeniss. Penyakit tipes sendiri karena sebab bakteri salmonella thyposa di dalam sistem pencernaan manusia. Ada banyak pemicunya penyakit tipes yang perlu Anda ketahui, seperti cuaca yg tak menentu, mengkonsumsi makanan tidak higienis dan yang lain. Terkecuali penyembuhan lewat cara medis, Anda dapat mengobati tipes melalui langkah tradisional. Itu di sini obat tipes tradisional paling ampuh yang dapat Anda gunakan.

Langkah mengatasi tipes lewat cara alami dan tradisional

Memakai cacing

Obat tipes tradisional yang pertama yakni dengan menggunakan cacing. Beberapa orang yang akan merasa jijik saat menggunakan cacing sebagai obat. Walau demikian cacing itu begitu ampuh untuk membunuh bakteri penyebabnya tipes. Langkah buat obat ini juga demikian mudah yaitu ambil beberapa cacing tanah lantas bersihkan cacing melalui cara membelahnya. Lalu sangrai cacing hingga kering dan tumbuk hingga halus. Anda dapat meminumnya 3 kali sehari sampai sembuh.
Menggunakan sambiloto

Langkah yang ke-2 yakni dengan menggunakan sambiloto. Sampai saat ini tanaman sambiloto ada banyak digunakan untuk mengobati bermacam type penyakit satu diantaranya yaitu tipes. Hal sejenis ini lantaran kandungan nutrisi dan vitamin pada daun sambiloto berguna untuk membunuh bakteri penyebabnya tipes. Langkahnya, ambil beberapa lembar daun sambiloto, lantas berikan dengan 17 gr temulawak serta 5 gr jinten hitam. Rebus ketiga bahan itu. Lalu minumlah air rebusan itu 2 kali dalam sehari hingga sembuh.

Daun keji beling

Obat tipes tradisional kemudian yakni dengan memakai daun keji beling. Langkah menggunakannya juga mudah yaitu siapkan beberapa lembar daun keji beling yang sudah dibersihkan dan beberapa liter air. Lalu Anda dapat merebus daun itu selama 20 menit hingga mendidih. Angkat dan biarkanlah air rebusan jadi hangat, lalu Anda dapat meminumnya 2 kali sehari lewat cara teratur.

Kunyit

Bahan dapur yang satu ini kenyataannya cukup efektif untuk membantu system penyembuhan penyakit tipes. Langkahnya, siapkan 3 rimpang kunyit yang masih tetap fresh, 1 bonggo serai dan 1 lembar daun sambiloto. Tumbuk ketiga bahan alami itu hingga halus, lalu Anda dapat menyeduhnya dengan air hangat dan minumlah ramuan itu hingga kondisi mulai pulih.

Pepaya

Obat tipes tradisional yang terakhir yakni dengan memakai pepaya muda. Langkahnya kupas pepaya muda lantas parut buah itu. Lalu peras parutan pepaya itu hingga membuahkan air. Konsumsilah air perasan parutan pepaya itu h2 kali sehari hingga penyakit tipes sembuh.

Sekianlah penjelasan tentang obat tipes tradisional paling ampuh