loading...

Gabung Dua Buah Ini, Maag, Vertigo, Asam Urat dan Kolestrol Tinggi Hilang





Penting di baca oleh beberapa orang tua yang mengalami Vertigo, Maag Akut serta Kritis, Migrain (Sakit Kepala Samping), Asam Urat (kaku sendi), Trigleserida, Kolesterol Tinggi (mudah lelah), mudah masuk angin serta terserang Flu.

Mungkin anda pada penasaran dengan ramuan minuman yang dimaksud. Rahasianya ada pada dua bahan alami yang dipadukan jadi satu yakni Melon serta Lemon.

Dari namanya saja hampir menyerupai, namun siapa sangka apabila ke-2 buah tersebut bila dikombinasikan akan jadi ramuan obat yang begitu ampuh mengobati berbagai penyakit.

Serta ini terbukti, kombinasi Melon serta Lemon dapat mengusir asam urat, maag akut, vertigo, cholesterol serta beragam penyakit lainnya secara alami.

Selanjutnya, bagaimana cara membuat ramuan Melon serta Lemon tersebut?

1. Juice Melon yang digabung dengan perasan Lemon tanpa di beri penambahan gula atau pemanis.

2. Diminum 3 kali sehari seperti minum air putih biasa (untuk pemula perasan lemonnya cukup sebagian tetes saja, janganlah sangat asam dahulu, sesudah terbiasa baru perlahan ditambah).

3. Satu hari, dua hari, tiga hari selalu dosis perasan lemonnya ditambah, Serta akhirnya keluhan yang terkait dengan maag sudah tidak berlangsung lagi. Serta vertigo telah hilang.

Bila tidak ada lemon (lantaran harga nya lagi mahal sekali) dapat di ganti dengan jeruk Nipis lokal.

Dapat pula diminum dengan air hangat, 3 kali sehari teratur sepanjang 1 bulan serta saksikan saja akhirnya.