loading...

Suami, Istri Anda Sedang Hamil? Anda Ingin Tahu Jenis K3l4m!N Seperti Apa Calon Anak Anda Lelaki Atau Perempuan Tak Perlu Melakukan Usg, Cukup Gunakan Baking Soda Anda Sudah Tahu Seperti Apa Jenis K3l4m!N Anak Anda, Begini Caranya


Jika Anda sedang hamil serta ingin mengetahui type k3l4m!n calon anak Anda, mungkin Anda bakal lakukan beragam cara untuk memuaskan rasa ingin tahu Anda, salah satunya dengan lakukan USG.

The Pregnancy Board dalam setahun terakhir telah lakukan riset untuk mengetahui type k3l4m!n bayi selain dengan lakukan tes USG, yaitu dengan memakai baking soda.

Ya, bahan alami yang satu ini memang mempunyai banyak manfaat. Selain untuk kecantikan, baking soda juga bisa Anda gunakan untuk mengetahui jenis kel4m!n calon bayi Anda. Lalu, bagaimana cara melakukan tes ini?

Prosedur ini begitu gampang dilakukan. Pertama, berikan satu atau dua sendok makan baking soda kedalam gelas. Tambahkan ur!n3 Anda kedalam baking soda. Ur!n3 ketika buang air kecil di pagi hari akan lebih akurat, karena kurang t3rkons3ntr4si!

Jika kombinasi ur!n3 serta baking soda berwarna putih serta berbuih, berarti anak Anda lelaki. Namun, bila tidak ada reaksi apa pun berarti anak Anda wanita. Apakah tes ini benarbenar bekerja?

Sayangnya, tak ada bukti ilmiah dibalik tes ini. Sebagian wanita ada yang sukses dengan tes ini namun ada pula yg tidak. Namun, tak ada salahnya untuk coba terlebih dahulu, bila hasilnya benar, pasti ini bisa jadi hal yang menyenangkan bukan?

Sumber : My ilifestyle