loading...

WOW LUAR BIASA !!! Ternyata Tak Mustahil Kulit Wajah Lebih Putih dan Muda Dalam 10 Hari Dengan Menggunakan Jahe



Setiap wanita tentu mendambakan kulit wajah yang flawless dan cerah Ladies. Apalagi standar cantik di negeri kita rupanya masih didominasi oleh warna kulit yang cerah Ladies. Mayoritas bahkan akan pilih berbagai perawatan instan dengan kosmetik yang mengandung kimia yang kadang beresiko. Padahal masih ada cara alami yang bisa anda coba Ladies.

Anda dapat menggunakan bahan dapur untuk membuat kulitmu tampak lebih cerah serta muda hanya dalam hitungan hari saja Ladies. Dilansir oleh boldsky. com, anda dapat menggunakan jahe Ladies. Jahe mempunyai manfaat yang mengagumkan untuk membuat kulit terlihat lebih putih. Selain itu jahe juga bermanfaat untuk menghilangkan beberapa tanda penuaan dini. Kulit berminyak dapat juga diatasi dengan mudah oleh rempah-rempah yang satu ini. Jadi tidak mustahil bila kulit wajahmu dapat terlihat lebih cerah serta muda hanya dalam 10 hari.

Caranya cukup mudah Ladies. Siapkah saja jahe segar, potong serta oleskan di wajah yang telah dibersihkan selama lima menit. Kemudian diamkan selama 20 menit supaya terserap sempurna dalam wajah. Kemudian bilas dengan air bersih serta keringkan dengan handuk bersih.

Jahe memiliki kandungan zat yang disebut dengan gingerol, shogaol serta enzim zingibain. Beberapa zat ini sangat berguna untuk membuat kulit lebih cerah dalam waktu yang cukup singkat.

Well, itu tadi cara mudah untuk membuat kulit putih tanpa harus menggunakan krim kecantikan yang seringkali jadi membuat kecanduan serta berbahaya untuk kulit. Semoga bermanfaat ya Ladies!

Sumber : sehat-barokah.com