loading...

9 Keunggulan cowok pendiam yang nggak boleh diremehkan cewek



Mungkin kamu termasuk salah satu cewek yang bingung dan tak tahu harus bagaimana jika menghadapi cowok yang pendiam. Bingung menebak-nebak si cowok ini maunya apa sih. Iya nggak? Saking pendiamnya, terkadang kamu dibuat bingung juga untuk memulai pembicaraan seperti apa.

Tapi, cowok yang pendiam sebenarnya tak selamanya membosankan lho ladies. Ternyata sifat-sifat dan kebiasaan cowok pendiam di bawah ini akan membuatmu berpikir dua kali untuk menghindari si doi. Penasaran? 

Daripada kamu semakin bertanya-tanya, berikut ini adalah 9 alasan mengapa cowok pendiam itu tak melulu bikin kamu mati gaya, dan justru pantas dapat perhatianmu, yang telah dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (6/1):


1. Mereka lebih banyak mendengarkan

Hei, usut punya usut rupanya pria pendiam itu bisa menjadi pendengar yang baik lho, ladies. Mereka lebih cenderung menyimak dengan saksama apa yang sedang kamu utarakan.


2. Mereka bisa membuatmu nyaman

Saat ketika kamu sudah lelang dengan kebisingan dan rutinitas harian yang padat, bersama dengan pria pendiam bisa menenangkan dirimu. Tenang dan nyaman akan kamu rasakan jika berdua dengan dirinya, karena dia tak akan banyak bertanya dan bercerita.


3. Misterius dan selalu sukses membuatmu penasaran

Karena saking pendiamnya, terkadang kamu penasaran pada dirinya, dan hal tersebut justru membuatmu semakin tertarik dengan dirinya.


4. Talk less do more

Ini yang biasanya membuat klepek-klepek. Meskipun mereka tak banyak bicara, tapi terkadang mereka bisa menunjukkan sesuatu yang manis yang akan meluluhkan hatimu lewat tindakan-tindakannya yang tak terduga. Aww!


5. Sekali berbicara, kamu dibuat mati kutu

Di suatu situasi yang sedang kacau, dan kamu tengah dilanda kebingungan yang sangat. Dia akan muncul dengan kalimatnya yang sungguh bisa menenangkan suasana, dan juga pastinya menenangkanmu.

6. Tak suka pamer kelebihan yang dimilikinya

Dia termasuk dalam golongan cowok yang tak suka pamer kelebihan yang dimilikinya. Tetapi, begitu dia menunjukkan kelebihannya di depanmu, dijamin kamu akan dibuat terpesona.


7. Tak bersikap sok tahu

Kamu mungkin suka sebal dengan cowok yang selalu bersikap sok tahu alias sok paham dengan segala sesuatu yang ada di dunia ini. Pria pendiam biasanya cenderung down-to-earth, dan tak bersikap sok tahu.


8. Tak senang mengumbar kata-kata manis, tapi sesungguhnya romantis

Meskipun mereka tak senang mengumbar kata-kata manis, tetapi mereka sesungguhnya masuk dalam kategori cowok romantis dari tindakan-tindakannya yang tak terduga dan bisa membuatmu meleleh tak berdaya.


9. Mereka mampu mengendalikan dirinya

Karena pendiam, mereka mampu mengendalikan diri mereka sendiri di segala situasi. Mereka tak akan berkomentar terhadap suatu hal yang justru akan memperkeruh suasana.

Sumber : brilio.net

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x