loading...

Cathy Sharon Tak Ingin Cerai



Cathy Sharon nampaknya tidak ingin berpisah dengan sang suami, Eka Kusuma yang telah menggugatnya ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Desember 2015. Kuasa hukum dari Cathy sendiri menuturkan bahwa kliennya masih ingin mencoba untuk memaafkan dan masih menjalin hubungan baik dengan keluarga dari suaminya.

“Mengenai respons dari pihak Cathy, ia sendiri masih mencoba untuk memaafkan dan sebagai individu yang beritikad baik, kemudian kharisma keibuan, dia masih berhubungan dengan keluarga dari Eka,” tutur Fajri selaku kuasa hukum Cathy saat dihubungi Okezone.

Berbagai cara telah dilakukan baik dari pihak Cathy maupun dari pihak keluarga Eka atas gugatan cerai yang sudah terlanjur diproses oleh pengadilan. Bahkan kedua belah pihak tersebut masih berusaha untuk melakukan perdamaian serta mediasi ulang agar perceraian tidak sampai terjadi.

“Pihak Cathy juga masih mengupayakan perdamaian. Berikut juga dari pihak orangtua dari penggugat sendiri (Eka), kami masih menempuh media perdamaian dan mediasi dari luar pengadilan,” tandasnya.

Sidang perceraian antara Cathy dan Eka akan kembali digelar pada 7 Maret dengan agenda pembuktian.

Sumber : celebrity.okezone.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x