loading...

Ini Cara Unik Miliarder Inggris Mendidik Anak



Para orangtua miliarder di Inggris punya cara sangat unik untuk mendidik anak-anaknya. Agar tak menjadi manja dan sombong, para orangtua di Inggris mengatur agar anaknya dapat bekerja dengan profesi berbayaran rendah. Sejumlah profesi, seperti tukang sampah, pembersih jendela, kurir pengantar, ataupun pengecat bangunan, disiapkan oleh para orangtua yang memiliki kekayaan di atas rata-rata ini.

Berdasarkan sumber dari Salamanca Group, perusahaan jasa keuangan untuk keluarga kaya Inggris, banyak sekali orangtua yang tertarik untuk membuat anaknya merasakan strata sosial di bawah mereka. 

Direktur bank jasa pendidikan Inggris, Gabriella Vilani, berbicara kepada Evening Standard, salah satu media besar di Inggris, "Para orangtua sangat tertarik untuk membuat anaknya melihat kehidupan dari sudut pandang yang lain dan membuat mereka tetap rendah hati. Para orangtua juga ingin membuat anak mereka bertahan dengan penghasilan sendiri ke depannya agar mereka tahu bahwa berada di posisi seperti sekarang ternyata membuat mereka belajar untuk lebih bertanggung jawab saat memberi tugas kepada orang lain." 

Lebih lanjut, Vilani mengungkapkan bahwa industri yang paling diminati orangtua untuk "mempekerjakan" anaknya adalah industri medis dan dokter gigi, hukum, bank, penelitian bisnis, fotografi, film, dan seni. 

London sendiri saat ini merupakan ibu kota dengan jumlah miliarder terbanyak di dunia. Terhitung, sampai saat ini ada sekitar 140 miliarder dunia yang menetap di London. 

Menurut Salamanca Group, salah satu sebab London menjadi pilihan terbaik para miliarder adalah karena kota ini menyediakan jasa pendidikan terbaik bagi anak-anak mereka.

Sumber : female.kompas.com

Selamat datang...
Terima kasih telah berkunjung
Bantu SHARE jika info di blog ini bermanfaat...

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
x